Kades Aik Ketekok Dukung Penuh Atlet Billiard FKB di Kejuaraan DB Asia. News 9 Ball Tahun 2020

Kades Aik Ketekok Dukung Penuh Atlet Billiard FKB di Kejuaraan DB Asia. News 9 Ball Tahun 2020
Kepala Desa Aik Ketekok, Antoni. Foto Bersama Tiga Atlet Billiard FKB

Belitung, seputarbabel.com – Kepala Desa Aik Ketekok, Antoni. Dukung penuh tiga atlet Billiard FKB yang bertanding di Doble Elimination DB Asia. News 9 Ball tahun 2020, yang dilaksanakan di Kota Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Rabu (23/09/2020).

Hal tersebut di sampaikan Kepala Desa Aik Ketekok, saat menghadiri langsung Doble Elimination DB Asia. News 9 Ball tahun 2020, yang dilaksanakan di JH Billiard.

“Sebagai mitra tentunya saya mendukung penuh Kontingen Atlit Billiard FKB dan berharap agar para atlet Billiard FKB dapat meraih prestasi yang membanggakan bagi FKB,” ujarnya.

“Saya yakin atlet Billiard FKB dapat memberikan penampilan yang terbaik, hingga ke final,” tambahnya.

Penyisihan grup DB Asia. News 9 Ball dimulai sejak 23 September 2020, dengan diikuti 32 peserta terbaik yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Panitia pelaksana dari JH Billiard, Agustino mengatakan. Peserta yang Mengikuti Turnamen berasal dari beberapa Kabupaten yang ada di Provinsi BABEL, seperti Atlit Kabupaten Belitung, Belitung Timur dan Bangka Tengah.

Adapun sistem kompetisi yang di gunakan yaitu, sistim Doble Elimination atau dua kali kalah langsung keluar.

“Itu diberlakukan pada babak 32 besar sampai dengan 16 besar, sedangkan untuk 8 besar sampai dengan final, kita gunakan sistem gugur satu kali kalah langsung keluar untuk mencari pemenang, sedangkan untuk final akan berlangsung pada esok hari, Kamis 24 September 2020” tutupnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan