KABAR UTAMA

Aksi Damai Nelayan Pesisir di Kantor Gubernur Provinsi Babel

Pangkalpinang, Seputarbabel.com  pengamanan Aksi Damai Oleh kelompok masyarakat nelayan pesisir Sungailiat dan LSM terkait kekecewaan masyarakat nelayan pesisir Sungailiat yang bertempat di kantor gubernur Bangka Belitung, Rabu ( 23/9/20)

terhadap kinerja PT. Pulomas sentosa yang sudah 10 tahun melakukan pengerukan alur muara Air Kantung masih saja alur muara setempat saat ini mengalami pendangkalan  hingga para nelayan merasa sulit untuk melaut mencari tangkapan ikan.

kegiatan Aksi Damai dipimoin Oleh Suhendro (ahen) dan diikuti 100 orang dari kelompok masyarakat nelayan pesisir Sungailiat dan LSM. Dengan menggunakan tranportasi 1 bus dan 3 minibus

Dan dari LSM kpmp MV dan Line beserta masyarakat nelayan pesisir sungai liat  menyampaikan uneg-uneg dan kesusahan nelayan di pelabuhan Nusantara Sungailiat kami selama ini adanya Pulomas dengan harapancuma ingin meminta volume membuka semua perahu nelayan keluar masuk tapi Kamis sampai hari ini tidak ada pembuktian dari polomas sebagaimana isinya telah diberikan pemerintah berdasarkan SIUP dan LK volume untuk pendalaman di muara .

Dalam kegiatan aksi damai tersebut tetap di himbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi agar tetap tertib tidak ada keributan sampai kegiatan selesai .

” kami dari Polres pangkalpinang kami melaksanakan pengamanan kita semua tahu posisi situasi sekarang sedang covid jadi kami diharapkan untuk tertib serta saling menjaga sat sama lainnya ” ujar Kabag OPS Polres Pangkalpinag AKP Johan Wahyudi seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Tri Lesmana Zeviansya Sik

Dari kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar sampai akhir kegiatan tetap menjaga solidaritas ketertiban dan tetap menjaga protokol kesehatan. (Jazz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker