Sambut HUT Ke 75 Tentara Nasional Indonesia Kodim 0413/Bangka Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Sambut HUT Ke 75 Tentara Nasional Indonesia Kodim 0413/Bangka Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Pangkalpinang, Seputarbabel.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke ” 75 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2020 Kodim 0413/Bangka Bekerja sama dengan Palang Merah Kota Pangkalpinang Mengelar Bhakti Sosial Donor Darah di Gedung Serba Guna Kodim 0413/Bangka Jln Sholihin Gp. Rangkui, Selasa (22/9/2020).

Bhakti Sosial Donor Darah yang bertajuk ” Darahku Mengalir Untuk Negeriku” tersebut tidak hanya diikuti oleh Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos berserta anggota namun juga diikuti Persit Kartika Chandra Kirana Cab XL Dim 0413/Bangka, PIA, Jalasenastri, Anggota Shabara Polda babel, Anggota Brimob Polda Babel, TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Udara, FKPPI, HIPAKAT, serta masyarakat sekitar wilayah Kodim 04113/Bangka yang semua nya tetap menjalankan aturan Protkol Kesehatan Covid – 19.

Kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNl Mateus Jangkung Widyanto yang dalam sambutannya Mengatakan: pada kesempatan yang baik ini kita akan melaksanakan kegiatan Donor darah dalam rangka HUT TNI Ke -75, pelaksanaan ini sudah di mulai dari tanggal 4 September dan puncaknya pada hari ini tanggal 22 September, dengan mengusungTema “Darah ku Mengalir untuk Negeriku” tema tersebut sangat cocok dengan bangsa kita, dimana masa Pendemi ini banyak orang yang sakit takut untuk berobat, sampai stock darah di PMI pun berkurangmaka dari itu dalam Rangka HUT TNI Ke – 75 TNI melaksanakan Donor darah yang tersebar di tiga tempat yaitu Pangkalpinang, Sungailiat dan Belitung, ” Ungkap Danrem 045/Gaya. (Jazz)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan