https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Tins Galery, Hadiah 263 Tahun Pangkalpinang Dari PT Timah

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Tepat pada Hari Ulang Tahun ke 263 Kota Pangkalpinang, Tins Gallery & Boutique Resto menjadi kado PT Timah Tbk. Grand Opening, Kamis (17/9/2020) tadi, resmi dilakukan oleh Direktur Utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi dan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil. Tidak hanya menjadi pusat galeri produk usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Tins Gallery menjadi salah satu tempat untuk menikmati sajian kuliner khas Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengapresiasi apa yang dilakukan PT Timah Tbk. Memanfaatkan aset non produktif menjadi sebuah galeri produk UMKM, dengan lokasi di pusat Kota Pangkalpinang.

Molen, sapaan akrab Maulan Aklil, memastikan jika keberadaan Tins Gallery hari ini adalah kado buat Hut ke 263 Kota Pangkalpinang. “Selain menghadirkan produk UMKM, di sini juga ada resto yang luks dan representatif. Ini berbeda dan tidak ada di tempat lain. Tins Gallery memberikan nuansa berbeda bagi Kota Pangkalpinang,” paparnya.

Kepala Bidang Komunikasi PT Timah Tbk, Anggi Siahaan menyebutkan Tins Gallery tidak hanya sebagai Galeri, tetapi juga destinasi wisata. Memiliki kapasitas sebagai plasa di tengah kota, dengan dukungan cafe dan resto berkualitas. Menu kuliner istimewa tersaji bersama interior dan outdoor area instagramable dapat dinikmati dengan pelayanan yang excellent.

Kehadiran Tins Gallery, merupakan komitmen PT Timah mendukung industri UMKM di Babel sebagai penunjang pariwisata. Mengusung konsep heritage, didalam TINS Gallery terdapat fasilitas gallery UMKM, boutique resto, edukasi dan entertainment, menjadi icon menarik untuk dikunjungi wisatawan. “Tins Gallery persembahan baru PT Timah untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat, UMKM dan sektor pariwisata Bangka Belitung,” ungkap Anggi.

Tins Gallery merupakan showcase produk mitra binaan PT Timah dan UMKM Babel. Berkunjung ke Tins Gallery anda akan mendapati ratusan produk UMKM Babel yang menarik sebagai cinderamata. Selain punya daya saing, produk UMKM di Tins Gallery memiliki kualitas bersaing dan kemasan yang unggul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *