BANGKA BARATBangka BelitungBANGKA SELATANBANGKA TENGAHBELITUNG TIMURNEK NGETOP

AMPG Daerah Pilkada Diminta Bentuk Satgas, Kawal Pemenangan Paslon Golkar

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 4 Kabupaten di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), sedang berlangsung. Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) pada 4 daerah tadi, diminta membentuk satuan tugas (Satgas). Tujuan dibentuk Satgas Pilkada AMPG, guna mengawal pemenangan pasangan calon (paslon) dari Partai Golkar.

Ketua Pengurus Daerah (PD) AMPG Babel, Bram Pranata mengatakan hal tersebut. Ia mengintruksikan kepada para pengurus AMPG Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Selatan, Bangka Barat dan Belitung Timur. “Kita minta pengurus AMPG di 4 Kabupaten untuk membentuk Satgas AMPG guna mengawal pemenangan pasangan calon dari Partai Golkar,” ungkapnya.

Ia juga mengintruksikan kepada pengurus AMPG yang daerahnya sedang melaksanakan Pilkada. Agar berpartisipasi aktif dalam memenangkan paslon dari Partai Golkar. “Kepada seluru pengurus AMPG di 4 Kabupaten tadi wajib ikut memenangkan calon yang telah direkomendasi DPP Partai Golkar,” pintanya.

Sebagai organisasi sayap, AMPG harus melibatkan diri dalam kegiatan apa pun dalam pemenangan paslon. Kemudian hari pelaksanaan Pilkada, 9 Desember 2020 nantibbersama Satgas AMPG memilih dan mengawal suara paslon dari Golkar. “DPD II Partai Golkar harus melibatkan AMPG dan AMPG harus sejalan dengan keputusan DPD Partai Golkar,” tambah Bram.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker