KABAR UTAMA

Sertijab Pejabat Polres Bateng di Pimpin oleh Kapolres Bateng

Bangka Tengah, Seputarbabel.-Upacara serah terima jabatan ( Sertijab ) pejabat Polres Bangka Tengah yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo SIK, Selasa (15/9/20).

Upacara serah terima jabatan di laksanakan di halaman Polres Bangka Tengah yang dan yang ikut hadir dalam acara tersebut Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo SIK, Wakapolres Bangka Tengah , Para Kabag, Kasat , Kapolsek dan anggota Polres Bangka Tengah.

Para pejabat Polres Bangka Tengah yang mengalami rotasi adalah jabatan Kabag Ren AKP Joni Hartono. Kasat Binmas (IPTU Nurmansyah, dengan AKP Pahruf), Kasat Narkoba(IPTU Antoni Saputra, S.H M.H dengan AKP (Robby Setiadi Purba, S.E) dan Kasat Sabhara ( IPTU Epriansyah, S.H dengan AKP Hendra Wirman, S.H) .

dari pergantian jabatan Polres Bangka Tengah diharapkan dapat meningkatkan pelayanan, pembinaan dan inovasi serta terciptanya situasi kamtibmas kondusif serta terjaminnya keamanan dalam masyarakat, apalagi saat ini kita sedang menghadapi bencana wabah penyakit Covid-19″ Kata Kapores Bateng AKBP Slamet Ady

Dan Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo SIK memerintahkan pejabat yang baru untuk segera mengoptimalisasi persiapan Operasi Mantap Praja 2020 dan Bhabinkamtibmas untuk selalu giat mensosialisasikan perlunya menjaga kesehatan dan kebersihan diri guna mencegah terjangkitnya Covid-19 di Wilkum Polres Bangka Tengah.

Serta tetap selalu mengingat kan kepada pejabat yang baru di era kehidupan baru ini selalu kita jaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan karena kedepan tugas kita semakin berat dan siap menghadapi tantangan” Lanjutnya. (jazz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker