Ditemukan Mayat di Pintu Belakang Rumah

Ditemukan Mayat di Pintu Belakang Rumah

Seputarbabel.com, Bangka – Telah ditemukan mayat di pintu belakang rumah / pintu dapur Selasa (15/9/20). Mayat tersebut berinisial DL (64) warga Belinyu, pertama kali ditemukan oleh sang istri. Saat ditemukan posisi mayat telentang di pintu dapur dengan mulut mengeluarkan muntahan serta badan kaku.

Berdasarkan informasi diketahui, Senin (14/9/2020) sekira pukul 17.00 WIB, korban minum arak sebanyak setengah botol air mineral ukuran 1,5 Litter di rumahnya. Selanjutnya sekira pukul 18.30 WIB korban keluar rumah untuk main, baru pulang ke rumah kembali pukul 20.30 WIB.

Saat pulang ke rumah, ia dibukakan pintu oleh anaknya, kemudian istri dan anaknya sekira pukul 22.00 WIB tidur dikamar masing – masing. Sedangkan korban masih berada diruang tamu, ia biasanya tidur disana.

Pukul 06.00 WIB istri korban bangun, ia tidak melihat korban di ruang tamu. Istri korban pun mengecek sepeda korban, lalu korban mendapati sepeda masih terparkir. Penasaran dengan keberadaan suaminya, sang istri pun pergi ke dapur. Ketika membuka pintu dapur korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

“Dari hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polres Bangka dan hasil Visum Et Revertum dari Dokter Puskesmas Belinyu tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada korban,” kata Kapolsek Belinyu Ricky Dwiraya. (jazz)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan