“AMPG Peduli, Anak Muda Berkarya”, Agar Partai Terus Dekat Dengan Warga

“AMPG Peduli, Anak Muda Berkarya”, Agar Partai Terus Dekat Dengan Warga

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), punya program baru. Dengan tagline AMPG Peduli, Anak Muda Berkarya, setiap Jumat dilakukan kegiatan AMPG Berbagi. Diharapkan ini diikuti menjadi agenda rutin AMPG tiap Kabupaten/Kota di Babel.

Ketua PD AMPG Babel Bram Pranata mengatakan, program AMPG Peduli, Anak Muda Berkarya. Tidak mesti sama, namun punya banyak agenda kegiatan dari mulai aksi keperdulian dan empati anak muda, aksi sosial kemasyakatan hingga kerja – kerja kekaryaan. “Kali ini setiap Jumat kita punya kegiatan AMPG Berbagi,” tambahnya.

Aksi keperdulian kader muda Partai Golkar kali ini dengan membagikan nasi kota secara langsung kepada warga. Jika Jumat (4/9/2020) lalu targetnya juru parkir di Kota Pangkalpinang, minggu ini para nelayan. “Minggu sebelumnya target aksi kami tukang parkir, nasi kotak ini hanya wadah silaturahmi kami AMPG bisa lebih dekat dengan warga,” terang Bram.

Ia bersama para pengurus AMPG Babel turun langsung, Jumat (11/9/2020) pagi di lingkungan Pancur dan Pangkalarang. Setelah menanyakan berapa jumlah keluarga dalam satu rumah, nasi kotak pun disalurkan. “Kita kenalkan kalau kita dari AMPG. Warga merasa senang dan mendoakan keluarga besar Partai Golkar,” tambah salah satu wakil ketua DPD I Partai Golkar Babel ini.

Bram Pranata Turun Langsung Menyambangi Warga

Sosialisasi penanggulangan Covid-19, dilakukan dalam AMPG Berbagi kali ini. Mengingatkan warga yang mereka sambangi untuk tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19. Dengan tetap pakai masker jika keluar rumah dan berinteraksi. Merupaka 2 pesan yang tidak luput disampaikan, selain mengajak masyarakat giat berolahraga.

“Ini masih masa pandemi. Kita berharap saudara – saudara kita senantiasa sehat, bisa menjaga kesehatan, dengan mematuhi juga protokol kesehatan. Masyarakat kita jangan sampai lengah, bahwa virus Corona masih ada,” ungkap Sekretaris AMPG Babel, Putra Dwijaya Altolika saat pembagian masker di depan lampu merah, persimpangan DKT.

Perlu diketahui, PD AMPG Babel saat ini punya kepengurusan baru, Bram dipercaya memimpin organisasi sayap Partai Golkar ini. AMPG Peduli, Anak Muda Berkarya adalah program di era kepengurusan sekarang. Kegiatan rutin AMPG Berbagi ini memang baru dimulai bulan ini.

Maklum Ketua Gapensi Kota Pangkalpinang ini terpilih menjadi Ketua PD AMPG Babel setelah, setelah 11 Agustus 2020. Ia juga Ketua PPM Pangkalpinang, saat ini wakil ketua bidang kepemudaan Partai Golkar Babel. Ia dipercaya Ketua DPD I Partai Golkar Babel Bambang Patijaya, untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar bersama pengurus lainnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan