KABAR UTAMA

Molen Audiensi Dengan DPC PANI Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, Seputarbabel.com — Dewan Pimpinan Cabang tingkat II Pasukan Adat Nusantara Indonesia (DPC PANI) kota Pangkalpinang beraudensi dengan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil dalam rangka Festival Nusantara untuk memeriahkan hari jadi kota Pangkalpinang ke 263 tahun. Kamis,(10/09/2020).

Ketua DPC PANI kota Pangkalpinang Muhammad Noor menjelaskan kedatangan kami di kantor Walikota Pangkalpinang dalam rangka mengajukan kegiatan Festival Nusantara untuk memeriahkan hari jadi kota Pangkalpinang ke 263 tahun.

“Pangkalpinang adalah Ibukota Provinsi kepulauan Bangka Belitung, dimana masyarakat heterogen dengan bermacam suku ada disini,” ungkapnya.

Ia juga menyebutkan kegiatan Festival Nusantara ini dalam rangka memberikan kontribusi positif bagi masyarakat kota Pangkalpinang yang menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Pangkalpinang.

“Semoga kegiatan ini bisa mempererat rasa nasionalisme masyarakat kota Pangkalpinang yang masyarakat yang heterogen,” pungkasnya.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mendukung program DPC PANI kota Pangkalpinang tapi karena waktu yang tidak memungkinkan lagi jadi kegiatannya akan dipersiapkan selesai hari jadi kota Pangkalpinang.

“Kami dukung kegiatan Festival Nusantara di kota Pangkalpinang, karena keterbatasan waktu dan anggaran jadi kita siapkan selesai HUT Pangkalpinang,” sebutnya.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker