Kapolres Bangka Bagikan masker di Pasar Kite dan Pelabuhan PPN Sungailiat

Kapolres Bangka Bagikan masker di Pasar Kite dan Pelabuhan PPN Sungailiat

Sungailiat, Seputarbabel.- Kapolres Bangka AKBP Widi Hariawan Bersama Forkopimda membagikan Masker di Pasar Kite dan Pelabuhan PPN Sungailiat dalam rangka program pemerintah bagikan masker serentak, Kamis (10/9/20)

Pembagian masker kepada masyarakat serta memberikan sosialisasi 3M seperti yang di perintahkan oleh instruksi presiden dalam instruksi presiden nomor 6 tahun 2020.

Serta penerapan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 ini dan masyarakat di harapkan agar tetap menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

” Dalam hal ini kita melaksanakan bersama gabungan dari forkopimda kemudian ada dari instansi terkait seperti dari Pelabuhan Perikanan Sungailiat (PPN) untuk bagikan masker kepada masyarakat ” ujar Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan SIK

Dalam kegiatan pembagian Masker ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan menjadi penekanan oleh Bapak Presiden untuk senantiasa menggunakan masker dalam rangka mengurangi adanya penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah Sungailiat dan umumnya di Kabupaten Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan SIK berharap senantiasa melaksanakan penertiban sosialisasi dan penindakan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker. supaya jangan sampai ada atau muncul cluster cluster baru di wilayah Bangka. dan untuk kegiatan ini akan terus berjalan sampai Covid-19 dianggap hilang dari wilayah ini .(jazz)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan