KABAR UTAMA

FKB Siapkan Dua Atlet Billiard Putra Untuk DB Asia. News 9 Ball

Foto, Bawah kanan Bambang dan kiri Cempo

Belitung, seputarbabel.com – Forum Kerja Bersama (FKB) siapkan Dua atlet Billiard putra dalam Kompetisi DB Asia. News 9 Ball yang di rencanakan pada 21-22 September mendatang. Sebagaimana jadwal yang sudah diumumkan secara resmi oleh DB Asia. News. Rabu (9/9/2020).

Melalui salah satu Jubir FKB Bung Black mengatakan, kedua atlet yang akan di turunkan adalah Bambang dan Cempo keduanya mewakili FKB, Karna mereka bagian dari pengurus FKB.

Turnamen Billiard terbuka ini diikuti oleh seluruh atlet Billiard yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, karena itu Bung Black mengaku sedang mempersiapkan para atlet untuk nanti pertandingan. “Mudah-mudahan nanti bisa lolos sampai ke final,” ujarnya.

Menurut Bung Black sejauh ini Cempo dan rekannya sudah mempersiapkan diri dengan terus menggelar simulasi kompetisi internal di JH Billiard.

Meski begitu, kedua atlet andalan FKB  itu harus tetap waspada terhadap atlet Billiard lain, seperti Riki, Darsuji, Yahya yang menjadi peserta. “Karna kemampuan pemain Billiardnya tidak perlu diragukan lagi,” jelasnya.

Karna itu, untuk persiapan DB Asia. News 9 Ball mendatang. Bambang dan Cempo bakal digenjot dengan latihan khusus guna menjaga mental para atlet yang sudah tidak berkompetisi sejak beberapa waktu lalu karena wabah virus corona. Oleh karena itu, format latihan kompetisi diadakan demi memelihara semangat bertanding para atlet.

”Latihan ini cukup bagus untuk meningkatkan rasa percaya diri dan mental, karena sudah lama tidak bertanding. Intinya kita harus menjaga fisik dan stamina agar bisa memperkuat strategi untuk melatih kelemahan-kelemahan mereka,” ujarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker