DPC Kota Gelar Syukuran 19 Tahun Partai Demokrat

DPC Kota Gelar Syukuran 19 Tahun Partai Demokrat

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – DPC Partai Demokrat Kota Pangkalpinang, menggelar syukuran Dirgahayu 19 Tahun. 9 September 2020, hari jadi Demokrat adalah hari ulang tahun pendiri partai, Susilo Bambang Yudhoyono. Acara digelar dengan dihadiri pengurus, kader dan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Pangkalpinang.

Hadir Ketua DPC Partai Demokrat Kota Rosdiansyah Rasyid dan anggota fraksi Zaki Yamani, Rano dan Rudi Kurniawan. Syukuran dilakukan dengan pembacaan doa, serta pemotongan tumpeng dilakulan Dian, sapaan Rosdiansyah. Tumpeng diserahkan kepada anggota fraksi termuda Rudi Kurniawan.

Dian Rasyid mengatakan, dengan tagline “Bersama Kita Kuat Bersatu Kita Bangkit”, secara serentak 9 September 2020. Dirgahayu 19 tahun Partai, dirayakan seluruh pengurus secara serentak. Ia juga mengingatkan kepada pengurus dan kader partai agar menjalankan intruksi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pesan Ketum AHY kepada kader Partai Demokrat itu adalah untuk melanjutkan kerja partai selama ini. Karena partai lahir untuk rakyat, demokrat peduli dan beri solusi. “Membantu atasi Covid 19, pemulihan ekonomi dan menolong kesulitan rakyat disekeliling kita. Itu pesan Ketum AHY,” kata pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang ini.

Dian juga menambahkan, gerakan secara nasional telah dilakukan partai. Untuk bantu penanganan Covid-19. Yakni Alat Pelindung Diri (APD) 35 ribu unit, 30 ribu liter cuci tangan sabun, 300 ribu botol hand sanitizer, 1 juta liter cairan disinfektan dan 2 juta lembar masker.

Gerakan Partai Demokrat Peduli dan Berbagi, secara nasional telah membagi 700 ribu paket sembako dan uang tunai Rp 7 miliar. Bukan hanya itu bantuan Swadaya Kader Partai Demokrat seluruh Indonesia lebih dari Rp 250 miliar.

Tidak mesti bantuan uang tunai juga, bisa dalam bentuk mengakomodir hingga mengadvokasi kebutuhan dan permasalahan masyarakat sekitar kita. Menurut Dian, kader dan pengurus partai disetiap tingkatan bisa melakukan itu. “Jangan kedepannya, kalau urusan yang kecil – kecil, seperti membuat KTP saja harus ketemu anggota fraksi dulu. Kader partai bisa melakukan itu,” harapnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan