Bateng Semakin Unggul, 11 Parpol Koalisi Beriman Harus Konsolidasi Struktur

Bateng Semakin Unggul, 11 Parpol Koalisi Beriman Harus Konsolidasi Struktur

Seputarbabel.com, Bateng – Idealnya, mepengurusan struktur akan menjadi suara sah di hari pemilihan. Kader dan simpatisan, 9 Desember 2020 nanti harusnya sejalan dengan kebijakan partai politik (parpol) mereka. 11 Parpol Koalisi Beriman (Ibnu Saleh – Herry Erfian), menjadi modal kemenangan, Bangka Tengah Menjadi Lebih Unggul.

11 parpol Koalisi Beriman di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bateng, harusnya sudah mengkonsolidasi infrastruktur partai. Beberapa partai diketahui memang sedang melakukan agenda konsolidasi kepengurusan. Sehingga momentum Pilkada memang menjadi, ‘isu segar’ sekaligus mensosialisasikan keputusan dan kebijakan partai.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), M Tanwin. Kepada media ini memastikan, jika Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Bateng juga melakukan konsolidasi infrastruktur. “Pastinya, konsolidasi struktur sudah harus selesai sebelum penetapan paslon dan memiliki nomor urut,” jawabnya.

Ia memastikan, PKB akan mengambil porsi pemenangan pasangan Ibnu dan Bang Pian walau kedunya bukan kader partai. “Karena kita mau semua struktur dan partisipan di Bangka Tengah Beriman agar menjadikan Bangka Tengah, Kabupaten yang semakin unggul,” tambah Tanwin.

Hanya saja, tiap pengurus juga harus memastikan kembali apa terdaftar sebagai pemilih. Mengingat saat ini, tahapan Pilkada serentak 2020, sudah masuk fase rekapitulasi data pemilih hasil pemuktahiran. “Inilah fungsi ketua tim koalisi harus bisa meramu, jangan sampai koalisi yang gemuk ini besar di struktur saja,” himbau Tanwin.

Dimana data tersebut sedang bertahap masuk ke KPU Kabupaten/Kota, dengan batas akhir 14 September untuk dijadikan daftar pemilih sementara (DPS). “Untuk segera melakukan konsolidasi, agar teman – teman di bawah ikut berpartisipasi dalam pemenangan. Ketika bicara kemenangan harus satu bahasa, porsi kinerja bisa dibagi dan harus benar – benar diperdayakan semua partai koalisi,” ungkap Tanwin.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan