KABAR UTAMA

Walikota Molen Buka Merdeka Golf Turnamen 2020 PT Timah

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil membuka Merdeka Golf Turnamen 2020 di Lapangan Bukit Intan Golf, Girimaya Sabtu (5/9/2020) pagi. Agenda tahunan PT Timah Tbk ini, diselenggara atas kerja sama Tins Gallery dan Bukit Intan Golf. Para pegolfer senior dan junior juga tidak ketinggalan, dengan total lebih dari 60 peserta.

Pukulan Wakapolda Babel

Apalagi panitia meyiapkan Special Flight dan Junior Flight untuk pembinaan pemain golf dari usia dini. Untuk Special Fligh diraih, Nurdana bermain dengan gross 68, sementara 3 pemenang Junior Flight tropi dibagikan Dwi Agus Setiawan. “Saya didaulat untuk membuka karena lapangan Golf ini satu – satunya di wilayah Pangkalpinang,” aku pria yang akrab disapa Molen ini.

Dwi Agus Membagikan Tropi Junior Flight

Walau turnamen tahun ini digelar dengan protokol kesehatan, tidak mengurangi hadiah hiburan yang disiapkan panitia. Maklum bagi mereka yang memang belum bisa meraih tropi diturnamen kali ini. Barang kali masih bisa dapat hadiah yang diundi panitia. Lucky Draw yang disiapkan cukup banyak dengan grand Lucky Draw satu buah sepeda.

Siap Bertanding

Mengingat terbatasnya peserta, turnamen tahun ini sebagai ajang Sinergitas Forkompinda dari PT Timah Tbk. Ini diakui Molen ditemui usai mengikuti turnamen. “Untuk kami di Pangkalpinang memang guna menjalin silaturahmi dan keakraban forkompida,” jawab yang diamini para Forkompinda Kota Pangkalpinang.

Walikota Molen juta memastikan kalau kegiatan tersebut menjadi fasilitas untuk refresing mereka. Sehingga bermain bersama Forkompinda Kota Pangkalpinang terasa menambah keakraban mereka. “Kita memang untuk refresing dengan kawan – kawan forkompinda, lucu – lucuanlah, nanti dalam rangka Hut Kota Pangkalpinang juga kita gelar turnamen di sini,” tambah Molen.

Walikota Molen Membuka Merdeka Golf Turnamen

Hadir satu hole dengan Molen, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud S, Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Kajari Pangkalpinang RM Ari Prioagung, Wakapolda Babel Umardani dan Kasar Reskrim Polresta Adi Putra. Hadir juga para pejabat tingkat Provinsi seperi Kabinda Edy Haryata, ia main satu hole dengan General Manager Bukit Intan Golf Course (BIGC), Iwan Faisal.

Tidak hanya forkompinda, mantan Danlanal Babel yang sekarang adalah ajudan Wapres Ma’ruf Amin, Kolonel M Taufik ikut dalam turnamen ini. Acara sendiri ditutup dengan pembagian tropi dan pembagian lucky draw setelah didapat para pegolf dengan poin terbaik dari 18 hole yang dijalani setiap peserta turnamen ini.

Semangat Bos Ku

Hadir Direktur Operasi dan Produksi PT Timah Tbk Agung Pratama mewakili Direktur Utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani tropi. “Yang terpenting bagi kita olahraga rutin apa pun itu akan menyehatkan, dan ini gladi kotor kita biar tahu bagaimana nanti turnamen dalam rangka Hut Kota Pangkalpinang dilaksanakan,” tambah Molen.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker