Bambang Patijaya Resmikan Kantor DPD I Partai Golkar Babel

Bambang Patijaya Resmikan Kantor DPD I Partai Golkar Babel

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Bambang Patijaya. Minggu (6/9/2020) pagi meresmikan penggunaan kantor DPD I Partai Golkar Babel di Jl Soekarno Hatta Komplek Perkantoran Ruko Harmoni Blok B.6.

Penyerahan Tumpeng Kepada Ketua Harian

Pemilik tagline BPJ ini meresmikan dengan melakukan pengguntingan dan pemotongan tumpeng. Tumpeng pertama diserahkan kepada Ketua Harian Rendra Basri, Sekretaris Eddy Iskandar dan Bendahara Batianus. 11 Agustus 2020 pengurus telah disahkan lewat Surat Keputusan DPP. “Telah 3 minggu tidak terasa kita menjadi pengurus, setelah SK keluar tanggal 11 Agustus lalu,” buka BPJ.

Direktur Utama PT Seputar Babel Jaya Nusantara, Fahrizan yang Juga Pengurus DPD I Partai Golkar

Ia mengatakan dalam perjalanan 3 minggu, maka perlu ada kebijakan dan evaluasi kinerja kepengurusan. Karena telah beberapa kebijakan dan kegiatan yang telah dilakukan DPD I Partai Golkar Babel. “Terima kasih rekan – rekan dapat hadir, semoga kita diberikan rahman. Peresminan kantor akan kita lanjutkan dengan melakukan rapat pleno,” sambung anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar ini.

Bambang Patijaya Memberikan Sambutan

Dipastikan Bambang kantor yang baru pagi ini diresmikan akan menjadi tempat mereka mengeluarkan kebijakan. Ia pun berharap dengan masuk ke kantor baru menjadikan para pengurus memiliki semangat baru untuk membesarkan partai Golkar di Babel. “Mudah – mudahan kita hari ini memasuki kantor baru dan menjadi semangat baru kita,” harap BPJ.

Pembacaan Doa

Peresmian kantor DPD I Partai Golkar Babel dimulai dengan pembacaan doa oleh H Ermawi. Ia adalah anggota Fraksi Partai Golkar DPDR Kota Pangkalpinang, terlihat juga hadir Ketua AMPG Babel, Bram Pranata dan Ketua KPPG Babel, Tjindrajana. Selain itu hadir ketua DPD II Partai Golkar Bangka Barat Deddy Wijaya dan perwakilan DPD II Partai Golkar Bangka dan Bangka Tengah.

Bidang Pertambangan dan Mineral, yang dikabarkan menjadi atensi Ketua Umum Airlangga Hartarto ini. Hadir dengan formasi lengkap, Wakil Ketua Bidang Pertambangan dan Mineral Teddy Marbinanda, Sekretaris Pertambangan dan Mineral Fahrizan serta Ketua Bironya Edi Sunanta hadir dalam peresmian.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan