KABAR UTAMA

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Mantap Praja Dalam Rangka Pilkada 2020

Bangka Tengah, Seputarbabel.- Rapat koordinasi lintas sektoral operasi mantap praja Polres Bangka Tengah dalam rangka Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (3/9/20) pukul 08.00 wib .

Kegiatan rapat tersebut berlangsung di aula Polres Bangka Tengah, dalam kegiatan bersinergitas antar pemangku pengamanan pilkada serentak kabupaten bangka tengah .

Yang ikut hadir dalam kegiatan rapat tersebut Bupati Kab. Bangka Tengah yang diwakili Sekda Kab. Bangka Tengah, Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo Sik, Ketua DPRD Kab. Bangka Tengah yang diwakili Sekwan DPRD Kab.Bangka Tengah dan lain sebaginya.

Dilaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk koordinasi dan sinergitas Polres Bangka Tengah bersama pemangku kepentingan untuk mengetahui perkembangan tahapan pilkada 2020 ” kata Slamet Ady Purnomo Sik

Dan dalam penyelenggara pemilu harus menjaga netralitas, bertindaklah secara profesional, proporsional, humanis, sesuai prosedur yang berlaku.

Maka dari itu dalam masa pilkada di Bangka Tengah di haruskan tetap menjaga prosedur yang berlaku sekarang ini di masa pandemi Covid-19 “ Cetus Slamet Ady Purnomo. (Jazz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker