KABAR UTAMA

Dalam Hitungan Jam Polres Pangkalpinang Berhasil Amankan Pelaku Pembunuhan

Kapolres Pangkalpinang saat menanyakan kepada pelaku pembunuhan

 PANGKALPINANG— Tim Buser Polres Pangkalpinang akhirnya berhasil menangkap pelaku penusukan di tempat hiburan malam kota Pangkalpinang, Ahmad Ghazali Alias Acil (19) Warga Jalan Gandaria Kec. Gerunggang Kota Pangkalpinang. 

Tidak butuh waktu berhari-hari, Polisi berhasil menangkap pelaku penusukan Ahmad Ghazali (19) yang mengakibatkan korban bernama Regi (22) tewas akibat luka tusukan dibagian dada.

“Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang berhasil mengamankan pelaku sekira pukul 15.00 wib sore tadi. Pelaku sedang bersembunyi di daerah Kelurahan Selindung Lama.”kata Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah saat menggelar konferensi pers bersama awak media. Kamis (03/09/2020)

Kapolres mengungkapkan, Pelaku Ahmad Ghazali alias Acil (19) saat diamankan dan di intogerasi oleh Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang langsung mengakui sudah melakukan penusukan terhadap Regi (22) sehingga meninggal dunia.

“Barang Bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku yakni satu bilah pisau yang gagang nya sudah patah milik, satu bilah pisau diduga milik korban, setel pakaian yang berumuran darah”ungkapnyaKapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah

menjelaskan, kronologis penusukan berawal  saat korban Renggi (22) sedang duduk di depan tempat hiburan malam yang berada dikawasan Citra Land Kota Pangkalpinang bekerja sebagai Tukang Parkir,

tiba-tiba korban melihat ada dua orang sedang berkelahi antara Ahmad Ghazali alias Acil dan Aris  dengan menggunakan sajam pada Kamis (03/09) sekira pukul 03.00 wib “Kemudian Korban menghampiri dengan tujuan melerai perkelahian, tiba-tiba korban ditusuk Pelaku  Acil, setelah itu korban terjatuh bersimbah darah dibagian dada.

“jelas Kapolres Selanjutnya korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Pangkalpinang untuk di Obati.”Sekira pukul 04.00 wib korban di nyatakan oleh Dokter sudah meninggal Dunia akibat tusukan benda tajam yang mengenai paru-paru Korban.”tambahnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker