KABAR UTAMA

Danrem 045/Gaya Pimpin Langsung Acara Tradisi Penyiraman Bunga kepada Prajuritnya .

Bangka tengah, Seputarbabel.- Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P M. tr (Han) Laksanakan Tugas Dengan Berpedoman Kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, Jumat (28/8/20)

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P M. tr (Han)  memimpin langsung Acara tradisi penyiraman bunga kepada 3 orang prajurit Bintara dan 96 orang Tamtama warga baru yang akan bertugas dijajaran Korem 045/Gaya .

tradisi ini di lakukakan dengan cara menyiraman dengan air kembang kepada seluruh anggota remaja yang di awali oleh Komandan Korem dilanjutkan oleh Kasrem dan para Kasi Kasrem serta ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana .

Sebelum dilaksanakan Kegiatan Penyiraman Air bunga kepada Warga Baru Korem, seluruh warga baru Korem yang terdiri dari 3 Bintara dan 96 Tamtama Remaja melaksanakan Rapid Tes yang di lakukan di Dinkes Bangka Barat. Setelah dinyatakan sehat dan aman. Dilanjutkan menuju Makorem.

Hal ini dilaksanakannya sebagai awal dari pengabdian kepada bangsa dan negara melalui Korem 045/Garuda Jaya, Kodam II/Sriwijaya dan TNI AD.

Penyiraman dengan air kembang tersebut untuk memberikan kesegaran, memberikan wangi semerbak dengan makna prajurit masuk ke korem 045/Gaya wajib menjaga nama baik dan mengharumkan nama satuan, Sehingga dimanapun bertugas selalu mengharumkan nama Korem 045/Garuda Jaya ” ujar Danrem Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P M. tr (Han)

Pesan Danrem Laksanakan tugas dengan berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI  dan segera adaptasi dengan lingkungan meskipin wilayah ini tempat kelahirannya .

Selanjutnya laksanakan tugas dengan sepenuh hati dengan senang hati jangan sesuka hati, berbuat yang terbaik jujur  tulus dan iklas kepada bangsa dan negara yang kita cintai melalui Korem 045/Gaya.(jazz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker