KABAR UTAMA

Aldo alias ( A ) Di Amankan Polsek Pangkalan baru setela melakukan Persetubuhan terhadap Anak Bawah Umur

Pangkalpinang, Seputarbabel. Persetubuhan terhadap Anak Bawah Umur kembali terjadi Di Pondok Kebun di Jalan Dusun melempam Desa Air mesu Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (28/8/20)

Pelaku Aldo alias ( A ) di amankan polsek pangkalan baru terkait tindak pidana Persetubuhan Anak dibawah umur saat pelaku berada di rumah kediaman di Desa air Mesu Kec. Pangkalan Baru.

team gabungan resintel polsek pangkalan baru melakukan Penyisiran di areal rumah kediaman pelaku ( A ) dan mendapati pelaku sedang mengendarai motor menuju ke jalan dusun utara desa air mesu di jalan melempam Desa air mesu.

kemudian team melakukan pembuntutan terhadap pelaku ( A ) yang pada saat itu hendak menuju salah satu pondok yang berada di arena grastrack desa air mesu barat .

akhirnya pelaku berhasil kita tangkap saat itu sedang bersantai di pondok arena grastrack di desa air mesu barat” . Kata Akp Robby

Pelaku ( A ) pun telah di amankan di rutan mapolsek pangkalan baru beserta sepeda motor miliknya dengan merk honda Vario warna hitam putih

Pelaku pun akan segera di lakukan pemeriksaaan lebih lanjut atas perbuatan yang ia buat dengan Rumusan Pasal 81 ayat ( 2 ) UURI No 35 tahun 2014 .(jazz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker