KABAR UTAMA

Kapolres Bateng Hentikan Pengendara Yang Tidak Pakai Masker Di Jalan Koba

Bangka Tengah, Seputarbabel.-Kapolres bangka tengah Akbp Slamet ady purnomo Sik, SH, MH Nekat secara tegas hentikan pengendara yang tidak pakai masker kejadian terjadi di jalan berok koba, Rabu (26/8/20) .

Kendaraan yang melintas di jalan tersebut dihentikan langsung oleh Kapolres Bateng Akbp Slamet ady Purnomo SIK. SH.MH karna tidak menggunakan masker, Bersama dari korem 045/gaya Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto S.I.P.,M Tr(Han), dan danramil koba berserta pju polres bangka tengah.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat agar patuh dalam instruksi presiden untuk selalu menggunakan masker agar mengurangi jumlah masyarakat yang terdampak covid-19 ” Ujar Kapolres Bateng Akbp Slamet Ady Purnomo SIK.SH.MH

Tidak hanya menyuruh memakai masker pengendara juga di berikan leaflet (selebaran) tentang protokol kesehatan yang dibuatkan oleh polres bangka tengah untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya upaya pencegahan virus covid-19.

Di temui di lokasi kabag ops polres bangka tengah menyatakan bahwa tim gabungan akan terus melakukan upaya pendisiplinan dilapangan, mensosialisasikan 3M (memakasi masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) walaupun bangka tengah masih dalam zona hijau , upaya pencegahan lah yang paling efektif.

tim gabungan (polres bateng, kodim dan pol PP kab. Bateng) akan terus melakukan upaya pendisiplinan masyarakat, mensosialisasikan 3M dan saat ini upaya pencegahanlah yang paling efektif”, ucap Akp. yudha.

Hal ini di lakuakan agar memutuskan penyebaran mata rantai virus Covid-19 yang terjadi sekarang ini mengingat meningkatnya jumlah yang cukup banyak sekali yang terkena dampak virus Covid-19 ini .(jazz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker