Kapolres Bangka Berikan Bibit Dan Pupuk Untuk ketahanan Pangan

Kapolres Bangka Berikan Bibit Dan Pupuk Untuk ketahanan Pangan
kapolres Bangka AKBP Widi haryawan SIK Berikan Bibit kepada Kades”

Sungailiat, Seputarbabel.- Kapolres Bangka AKBP Widi haryawan SIK Berikan Penghargaan dan apresiasi kepada Lurah dan Kades di wilayah Kabupaten Bangka atas program yang aktif yaitu kampung tegap mandiri pada masa pandemi Covid-19 ini, Rabu (26/8/20)

Yang mana kampung tegap mandiri saat ini sangat penting dalam menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini baik dalam ketahanan pangan dan kamtibnas .

Kami selaku polres Bangka memberikan apresiasi kepada lurah dan Kades yang telah aktif berperan dalam program kampung tegap mandiri di masa pandemi Covid-19 ini ” ujar Kapolres Bangka AKBP Widi haryawan SIK

Kapolres Bangka juga memberikan bantuan berupa 500sak pupuk, bibit cabe 500, jeruk manis 100 kemudian nanti akan ada pembagian masker sebanyak 1000 , untuk ketahanan pangan masyarakat melalui lurah dan kades di wilayah kabupaten Bangka .

Harapan nya agar program yang Telah aktif sekarang ini tidak berhenti begitu saja akan tetapi tetap terus berjalan dengan baik ” ungkap Kapolres Bangka AKBP Widi haryawan SIK

Dan Secara umum sebagian masyarakat sudah tau tentang protokol kesehatan seperti memakai masker , mencuci tangan , menggunakan handsanitaizer akan tetapi masih ada masyarakat yang kurang kesadaran akan penting nya hal tersebut .

Berharap agar Covid-19 ini bisa berlalu agar masyarakat dapat melakukan aktifitas seperti biasa lagi . Karna dampak dari Covid-19 ini sangat berpengaruh pada masyarakat saat ini .(jazz)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan