https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Kapolres Bangka Akan Segerakan Menindaklanjuti Segera Arahan Saat Vicon

Sungailiat, Seputarbabel.- Kapolres Bangka AKBP Widi haryawan SIK segera menyikapi dan menindaklanjuti arahan saat vicon keluar nya instruksi Presiden mengenai Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, Selasa (25/8/20)

Kapolres Bangka bersama dengan Wakapolres dan Para PJU Polres Bangka mengikuti kegiatan Vicon dengan Wakapolri selaku Ketua komite penanganan Covid – 19 dan peningkatan perekonomian.

Kegiatan Vicon yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut diisi dengan penyampaian arahan dari Wakapolri Komisaris Jendral Polisi (Komjen) Gatot Eddy Pramono.

Dalam vicon tersebut mengatakan bahwa TNI dan Polri akan dikedepankan dalam setiap kegiatan dalam rangka upaya pencegahan Penyebaran dan penularan virus Covid-19 saat ini bersinergi dengan dinas dan instansi lainnya guna pelaksanaan kegiatan yang maksimal.

Selain itu kita juga di anjurkan agar lebih meningkatkan patroli dan pengamanan khusus di objek wisata serta Himbauan 3M + 1T yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan .

menindaklanjuti arahan pada Vicon hari ini, Adaptasi Kebiasaan Baru tersebut akan terus secara masif dan intensif kami laksanakan setiap harinya untuk melakukan sosialisasi langsung kepada masyarakat terkait proteksi diri dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan, diantaranya Gunakan masker, rajin cuci tangan serta social distancing dan physical distancing”,ujar Kapolres Bangka AKBP Widi haryawan SIK .

Harapan nya apa yang dilakukan ini dapat memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 ini .(jazz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *