KABAR UTAMA

Telah terjadi Tindakan Pidana Pencurian , Pelaku Berhasil di Amankan di Polsek Pangkalan baru

Pangkalpinang,Seputarbabel.- telah terjadi tindakan pidana pencurian bertempatan Kejadian di Depan Bidan Rida Jl. Raya Padang Baru Kec. Pangkalan Baru Kab. Bangka Tengah. Tindak pidana pelaku berinisial ( A ) , Minggu ( 23/8/20) pukul 16.30 wib

Pelaku percurian tersebut berhasil di amankan oleh warga Desa Benteng karena pada awal nya saat dikejar pelaku putus rantai dan pelaku dapat diamankan kembali oleh warga Desa Benteng dan Pers Skp Polsek Pangkalan baru .

tersangka ( A )Pekerjaan Buruh Harian , beralamat Air Itam Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalan Baru, Ditangkap pada hari Minggu tanggal 23 Agustus 2020 sekira pukul 16.45 wib di amankan oleh warga Desa Benteng Jl Desa Benteng Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah.

Tersangka di laporkan oleh korban bernama Gusti

Terjadi nya pencurian tersebut Pada saat korban sedang pulang ke rumah mengendarai SPM Honda Scoopy Hitam Putih mau pulang kerumah, lalu tiba-tiba datang pelaku dari belakang korban dan langsung menarik tas di depan Dasbot Motor pelaku berhasil mengambil Tas warna krem yg berisikan 1 (satu) buah dompet dengan isi uang tunai Rp.120.000,- (Setarus dua puluh Rupiah) dan 1 (satu) Unit Handphone Samsung A6 Warna Hitam yg tergantung di dashboard motor .

Dari hal tersebut terdapat barang bukti yang berhasil di amankan berupa 1 (satu) unit sepeda motor merk Yamaha Vixion warna hitam tanpa Nopol, 1 (satu) buah tas sandang warna krem , uang sebesar Rp.120.000,- (Seratus dua puluh rupiah), 1 (satu) unit Handphone Samsung A6 warna hitam seharga Rp.1.900.000.- (Satu juta sembilan ratus ribu rupiah).

Dari hasil yang bisa di amankan dan bukti yang ada pihak kepolisian telah berhasil Interogasi awal pelaku dan akan di periksa lebih lanjut karna mengingat pelanggaran pasal 363 KUHP pidana.(jazz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker