Pilkada Bateng, Ibnu Saleh – Herry Erfian, InsyaAllah Siap ‘Bertarung’ Head To Head

Pilkada Bateng, Ibnu Saleh – Herry Erfian, InsyaAllah Siap ‘Bertarung’ Head To Head

Seputarbabel.com, Bateng – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) telah mengerucut menjadi 2 pasangan bakal calon (paslon). Pasangan Ibnu Saleh – Herry Erfian dikabarkan akan mendaftar tanggal 4 September 2020 di KPU Bateng. Hanya saja pasangan ini sudah diusung 5 kursi gabungan partai politik, 3 kursi Nasdem ditambah PKB dan PKS, 5 kursi telah mengusung Ibnu – Bang Pian.

Bang Pian, biasa Erfian disapa kepada media ini memastikan akan menunggu rekomendasi DPP Partai Golkar. 4 kursi anggota legislatif Partai Golkar di Bateng, optimis akan bersama 5 kursi gabungan partai politik tadi mengusung mereka. “Memang belum deklarasi, InsyaAllah sejauh ini secara (rekomendasi) beberapa partai resmi mengusung kami,” jelasnya.

Surat rekomendasi pasangan calon, dari DPP Partai Nasional Demokrat, PKB dan PKS diyakini, berkoalisi mengusung Ibnu – Bang Pian. Jika DPP Partai Golkar mengumunkan pekan ini, maka 9 kursi gabungan partai politik akan mengusung mereka. “Secara kepartaian ada beberapa partai yang resmi mengusung kami (pasangan calon), PKB, PKS dan Nasden, terkait Golkar InsyaAllah ke kita,” terang Bang Pian.

Diluar 5 kursi PDI Perjuangan, masih ada 3 partai dengan 3 kursi dan 2 kursi PAN di legislatif Bateng. Segala kemungkinan untuk kontestasi dipastikan Bang Pian, akan diperhitungkan. Sehingga baik head to head maupun lebih dari 2 pasang, InsyaAllah Bateng Makin Unggul menjadi tagline Ibnu – Bang Pian. “Kalau kita bicara kecukupan kursi lebih lah, insyaAllah (head to head) kita siap dan harus siap,” katanya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan