Dipicu Miras, Pengunjung Ribut di THM Sari Laut

Dipicu Miras, Pengunjung Ribut di THM Sari Laut

Penulis : Agung. S

Foto, kondisi AN pasca awal kejadian.

Belitung, seputatbabel.com – Keributan kembali terjadi di Sari Laut, sebuah tempat hiburan malam (THM) di Jl. Wahab Aziz, Kelurahan Paal Satu, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Minggu (23/8/2020) sekitar pukul 01.15 dini hari WIB.

Pemicunya, seorang pengunjung Sari Laut AN (inisial) merasa tersinggung karena salah satu temannya di pinta untuk membayar tiket masuk oleh scuurity.

AN yang datang bersama rombongan ke THM Sari Laut dengan maksud untuk menghibur diri dan menenggak minuman beralkhol.

Ternyata, minuman beralkohol yang diminum AN menguasai pikirannya. Akibatnya, pengaruh minuman keras (miras) membuat dia tak mampu mengendalikan diri dengan baik.

Menurut informasi yang dihimpun,  kejadian berawal saat AN yang sudah berada di dalam hall mencoba mengajak seorang teman perempuan yang baru datang, hendak masuk ke dalam hall THM tersebut tanpa harus membayar tiket masuk, tapi ditolak salah satu oknum scuurity. Diduga tersinggung dan emosi sehingga terjadi pemukulan diantara keduanya.

Kemudian, salah seorang pengunjung yang melihat kejadian mengatakan bahwa, memang AN pengunjung yang salah. Tapi tidak seharusnya ada keributan yang mengakibatkan pengeroyokan.

“Ok dia salah di sini, tapi tidak semestinya keroyokan,” ujar sumber dengan rasa penuh kecewa.

Sampai berita ini di turunkan, belum ada keterangan jelas dari pemilik THM dan sampai saat ini belum diketahui pasti keadaan kondisi AN pasca keributan tersebut.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan