Personil polsek Bukit Intan Giat Monitoring Dan Deteksi Dini Kegiatan Masyarakat Yang Berpotensi Pengumpulan Massa

Personil polsek Bukit Intan Giat Monitoring Dan Deteksi Dini Kegiatan Masyarakat Yang Berpotensi Pengumpulan Massa

Pangkalpinang, Seputatbabel.– Personil polsek bukit intan Giat Monitoring dan Deteksi dini kegiatan masyarakat yang berpotensi pengumpulan massa di KFC BTC Kel. Pasar Padi Kec. Girimaya kota Pangkalpinang, Sabtu (22/8/20) .

Deteksi tempat kegiatan ini merupakan berpotensi terjadinya pengumpulan masa, dan adanya giat ini serta untuk himbauan mematuhi Protokol kesehatan covid 19.

kegiatan rutin yang dilaksanaknan personil polsek dalam rangka menghimbau kepada pemilik tempat usaha dan pengunjung agar selalu mentaati protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah ” ujar Kanit intelkam Polsek bukit intan bripka Ardiansyah zamzami seizin kapolsek bukit intan Akp Iswahyuli Sik

Dari giat tersebut pihak karyawan KFC BTC Pangkalpinang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan covid 19 dengan .

Dengan Menyediakan tempat cuci tangan, menyediakan thermo gun, menghimbau kepada pengunjung untuk menggunakan masker , setiap pengunjung wajib mencuci tangan Dan KFC melayani konsumen yang ingin makan di tempat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak. (Jazz)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan