KABAR UTAMA

Kapolres Bangka Tengah Hadiri Wisuda santri/santriwati TKA/TPA Angkatan XVIII dan Tahfidz Juz 30 Angkatan IV LPPTKAQ oleh BKPMRI Kabupaten Bangka Tengah

Bangka tengah, Seputarbabel.- Kapolres Bangka Tengah menghadiri Wisuda Santriawan dan Santriwati TKA TPA Angkatan XVIII dan Tahfidz Juz 30 Angkatan IV LPPTKAQ oleh BKPMRI Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (22/8/20).

Acara wisuda tersebut bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Bangka Tengah telah dilaksanakan Wisuda Santriawan dan Santriwati TKA TPA Angkatan XVIII dan Tahfidz Juz 30 Angkatan IV LPPTKAQ oleh BKPMRI Kab. Bangka Tengah tahun 2020.

Dan yang ikut Hadir dalam kegiatan tersebut
Bupati Bangka Tengah Dr. Ir H Ibnu shaleh MM, Ketua DPRD Bangka Tengah Me Hoa , Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo Sik dan lain sebaginya .

Kegiatan ini di lakukan guna untuk Mendorong dan memotivasi membaca Qur’an baik latin maupun arabnya kepada seluruh anak generasi yang akan datang serta untuk mendidik anak – anak kita agar menjadi pribadi yang baik.

Walaupun mengingat di masa pandemi Covid-19 ini wisuda santri/santriwati dapat berjalan lancar sampai dengan selesai dengan tetap menggunakan SOP Covid-19 dan mendapatkan Pengamanan oleh personil Polres Bangka Tengah.(jazz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker