27 Anggota Saka Bhayangkara Polres Bangka Resmi dilantik

27 Anggota Saka Bhayangkara Polres Bangka Resmi dilantik

Sungailiat,Seputarbabel.- 27 anggota Saka Bhayangkara Polres Bangka tahun 2020 secara resmi dilantik. 27 anggota Saka Bhayangkara tersebut terdiri dari 13 Pelajar laki – laki dan 14 pelajar perempuan yang dipilih dari berbagai sekolah tingkat SMA/SMK se-kabupaten Bangka.Sabtu, (22/8/20).

Kegiatan pelatikan tersebut dilaksanakan oleh Aipda Firmansyah selaku Kanit Kamsa Sat Binmas Polres Bangka mewakili Kasat Binmas Polres Bangka AKP Agus Widodo.

Saka Bhayangkara ini adalah wadah kegiatan kebhayangkaraan yang dipilih dari para pelajar se -Kabupaten Bangka ini yang nantinya akan memiliki sikap siap siaga untuk mengabdikan diri pada masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Kanit Kamsa Sat Binmas Polres Bangka Aipda Firmansyah.

Sebelum dilantik para anggota Saka Bhayangkara ini melaksanakan outbound terlebih dahulu yang bertempat di Pantai Polman Lingkungan Nangnung, Sungailiat.

Berbagai kegiatan telah disiapkan Panitia untuk membentuk fisik dan mental para anggota Saka Bhayangkara baru ini sebelum secara resmi dilantik.

Alhamdulilah hari ini sudah kita lantik 27 anggota baru Saka Bhayangkara, semoga Saka Bhayangkara Polres Bangka tahun ini semakin kompak dan solid“,harapnya

Dengan ada nya pelantikan saja Bhayangkara 2020 ini agar dapat membantu sesama , serta semakin kompak dan solid dalam ruang lingkup polres Bangka . (Jazz)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan