Unit Provos Polres Pangkalpinang Lakukan razia Gaktibplin Terhadap Angggota Polres Pangkalpinang Yang Tidak Menggunakan Masker.

Unit Provos Polres Pangkalpinang Lakukan razia Gaktibplin Terhadap Angggota Polres Pangkalpinang Yang Tidak Menggunakan Masker.

Pangkalpinang,Seputarbabel.-Unit Provos Polres Pangkalpinang lakukan razia Gaktibplin terhadap Angggota Polres Pangkalpinang yang tidak menggunakan Masker.Rabu (19/08/20)

ditengah-tengah Pandemi Covid 19 di lakukan penerapan tatanan adaptasi kebiasaan baru agar dapat beraktivitas di masa pandemi ini .

Razia masker digelar di Halaman apel Mako Polres Pangkalpinang ke semua masing-masing ruang unit kerja dan dilakukan secara mendadak, sengaja dengan tidak memberitahu Personil Polres .

Kegiatan ini bertujuan agar lebih displinkan diri personil polri,kalau personil polri itu sendiri sudah baik dan selalu mengikuti protokol kesehatan barulah mereka bisa menghimbau masyarakat ” ujar Kasipropam Polres Pangkalpinang Iptu Chandra Harsono Seizin Kapolres AKBP TRIS LESMANA ZEVIANSYAH SH S.IK MH

kegiatan razia Masker terhadap anggota Polri untuk mendukung Pemerintah dalam menghadapi tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini.

salah satu hal yang harus dibiasakan anggota Polri pada Adaptasi Kebiasaan Baru ini adalah penggunaan masker dalam beraktivitas baik di lingkungan rumah maupun di lingkungan kerja kita ” ungkap Kasipropam Polres Pangkalpinang Iptu Chandra Harsono

Karna Dalam masa pandemi Covid-19 ini masker itu sangat penting untuk membantu penyebaran virus Covid-19 ini .(jazz)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan