Propam Polres Bangka Tengah Razia Protokol Kesehatan Kepada Personil nya.

Propam Polres Bangka Tengah Razia Protokol Kesehatan Kepada Personil nya.

Bangka Tengah, Seputarbabel.- Propam Polres Bangka Tengah Razia Protokol Kesehatan Kepada Personil Polres Bangka Tengah guna untuk mengecek kesehatan para personil Polres Bangka tengah, Rabu (19/8/20).

propam polres bangka tengah menggelar operasi penegakan ketertiban dan kedisiplinan ( ops gaktiblin) razia protokol kesehatan kepada personil polres bangka tengah yang akan masuk mako polres Bangka tengah.

Dilakukan nya kegiatan propam ini guna untuk menegakan ketertiban dan kedisiplinan tentang protokol kesehatan kepada anggota Polres Bangka tengah ” ujar Kapolres Bangka tengah AKBP Slamet Ady Purnomo Sik

Personil diperiksa harus menggunakan masker saat masuk dan keluar mako, atau saat bekerja di dalam ruangan.

kegiatan ini dipimpin oleh kasi propam Aipda wayan seizin polres Bangka Tengah Slamet Ady Purnomo Sik dan juga memeriksa hingga ke tiap-tiap ruang kerja satker polres bangka tengah.

Dalam razia yang digelar tidak ditemukan personil yang melanggar disiplin dan ketertiban semua personil menggunakan masker.

Kegiatan ini merupakan salah satu Perintah kapolda babel untuk menerapkan protokol kesehatan baik diluar lingkungan kerja maupun di dalam lingkungan kerja.(jazz)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan