Polsek Koba Berikan Fasilitas WiFi gratif Bagi Pelajar Yang Ingin Belajar Online .

Polsek Koba Berikan Fasilitas WiFi gratif Bagi Pelajar Yang Ingin Belajar Online .

Bangka tengah, Seputarbabel.- marak nya virus Covid-19 yang terjadi saat ini menyebabkan para pelajar harus belajar secara online agar tidak terjadi kerumuman di sekolah, Senin (18/8/20).

Kapolsek Koba Akp Deddy Nuary SH,SIK berikan fasilitas WiFi gratis bagi pelajar yang ingin belajar online karna ini untuk membantu agar masyarakat mengurangi beban dalam membeli kuota buat belajar online .

Kami memberikan fasilitas WiFi gratis ini guna untuk meringankan beban bagi pelajar yang ingin belajar online karna jika harus terus-menerus untuk membeli kuota itu lumayan biaya nya jadi kami selaku pihak kepolisian ingin membantu para pelajar agar memudahkan belajar online mereka ” ujar Kapolsek Koba Akp Deddy Nuary SH,SIK

Kapolsek Koba Akp Deddy Nuary SH,SIK mengakui selama pandemi corona banyak kesulitan yang didapat para pelajar karena tidak akses internet atau pun tidak memiliki kuota belajar online .

kondisi itu membuat para pelajar tak bisa mengikuti pelajaran, Sehingga pihak Polsek Koba pun merasa terpanggil untuk membantu pelajar yang kesulitan dalam belajar online dengan memfasilitasi WiFi gratis di Polsek Koba .

Oleh karena itu kami suport dengan memberikan kesempatan kepada para Pelajar yang ingin belajar online untuk menggunakan wifi gratis yang sudah kami siapkan di Polsek Koba ” ungkap AKP Deddy Nuary SH, SIK.

Tujuan ini hanya semata-mata ingin meringankan beban para pelajar supaya bisa terus mengikuti proses belajar secara online, karna Pandemi Covid-19 sangat berpengaruh pada sendi perekonomian masyarakat.

Harapan saya bagi para pelajar di Bangka tengah (Koba) tetap semangat belajar agar bisa mengikuti kurikulum yang ada serta ikuti pelajaran sebaik-baiknya dan tidak ketinggalan pelajaran ” kata Kapolsek Koba AKP Deddy Nuary SH SIK . ( Jazz )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan