3 Hari Menghilang, Desti Ditemukan Tidak Bernyawa

3 Hari Menghilang, Desti Ditemukan Tidak Bernyawa

Penulis : Anton

Jasad Desti ditemukan warga dalam keadaan membusuk.

Tanjungpandan. Seputarbabel.com – 3 hari menghilang, jasad perempuan 24 tahun bernama Desti akhirnya berhasil ditemukan di Sungai Pilang, Desa Dukong, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Selasa (18/8/2020) sekitar pukul 17:30 Wib dimana saat dievakuasi oleh warga, jasad korban sudah dalam keadaan membusuk.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun seputarbabel.com, menghilangkannya Desi berawal saat orang tuanya menyuruh korban untuk menambal ban motor, setelah itu tidak ada kabar.

Kemudian orang tua Desi. Bidin menambahkan, bahwa anak perempuannya mengidap penyakit ayan atau epilepsi sejak 10 tahun lalu.

“Selama ini dia belum perna jauh berjalan naik motor, kemudian saya dapat kabar anak saya (Desti-red) ditemukan oleh warga dalam keadaan tidak bernyawa lagi,” tuturnya.

Mendapatkan informasi tersebut. Tim Inavis Polres Belitung beserta jajaran Polsek Tanjungpandan langsung bergerak ke tempat yang dimaksud. Apa yang disampaikan warga tadi ternyata benar, dimana sesampainya disana, Tim Inavis Polres Belitung menemukan sesosok jasad perempuan yang ciri-cirinya sama persis dengan kabar tentang informasi orang hilang.

Dengan cepat korban langsung diisi ke kantong jenazah oleh Inavis Polres Belitung serta warga, untuk kemudian dievakuasi ke RSUD Dr. H. Marsidi Judono.

Hingga berita ini di turunkan, pihak Polres Belitung belum dikonfirmasi untuk dimintai keterangan terkait penyebab meninggalnya Desti.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan