Usai Pelaksanaan Upacara HUT RI KE-75, Para Pimpinan Lembaga Instansi Vertikal di Kabupaten Belitung Kecawa!

Usai Pelaksanaan Upacara HUT RI KE-75, Para Pimpinan Lembaga Instansi Vertikal di Kabupaten Belitung Kecawa!
Foto bersama Bupati, Wakil Bupati Belitung dan Pimpinan Lembaga Instansi Vertikal

Belitung, seputarbabel.com – Usai pelaksanaan Upacara HUT RI ke-75 di Halaman Kantor Bupati Belitung. Senin (17/8/2020). Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan. Romiwin Hutasoit, SH, MH meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung untuk mengkoreksi Protokolernya. Tujuannya adalah menciptakan hubungan yang baik antar pemimpin instansi.

Kami Pimpinan Lembaga Instansi Vertikal kok ditempatkan paling pojok dan paling belakang. Anehnya paling depan justru kursi ibu-ibu.

Soraya menjelaskan bukan minta penghormatan, tetapi ini sesuatu yang sangat lucu bahkan sangat memalukan, dan merusak hubungan yang terjalin baik antara pimpinan Instansi dengan Bupati Dan Wakil Bupati Belitung.

Lanjut Kalapas, bahwa dirinya dan para pimpinan instansi lainnya sepakat tidak akan menghadiri upacara penurunan sore hari.

“Bukan kami tidak menghargai undangan Bupati dan Wakil Bupati, tetapi kalau diperlakukan memalukan dan lucu dari protokol seperti ini lebih baik kami mengikuti upacara dari kantor masing – masing,” tulisnya dengan rasa penuh kecewa.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan