Patut Diapresiasi Kapolsek Tanjungpandan, AKP Poltak S.T Purba, Menyelesaikan Problem Warga

Patut Diapresiasi Kapolsek Tanjungpandan, AKP Poltak S.T Purba, Menyelesaikan Problem Warga
Kapolsek Tanjungpandan, AKP Poltak S.T

Belitung, seputarbabel.com – Kapolsek Tanjungpandan, AKP Poltak S.T Purba, masyarakat beserta jajarannya, membantu problem konflik atau pertikaian antara individu dengan individu lain. Senin (17/8/2020).

Adapun problem yang diselesaikan oleh Kapolsek Tanjungpandan diawali dengan adanya kesalah pahaman komunikasi antara ACK dan LDR

Dimana awalnya ACK yang terpengaruh minuman keras jenis tuak datang bersama rekannya keparkiran milik saudara dari LDR untuk meminta sejumlah uang buat membeli rokok.

Akibat kejadian tersebut LDR merasa tersinggung dan emosi kemudian melakukan tindakan pemukulan kepada ACK. Dengan tujuan melindungi diri.

Kapolsek Tanjungpandan, AKP Poltak S.T Purba menuturkan, ACK yang masih terpengaruh minuman keras diserahkan warga dan polisi lalulintas yang berpatroli ke Polsek Tanjungpandan, untuk diamankan.

Kesalahpahaman tersebut terjadi di Kelurahan Parit, Kecamatan Tanjungpandan. Sebelum keduanya di temukan untuk di mintai keterangan AKP Poltak S.T Purba memberikan arahan kepada anggotanya untuk melakukan pertolongan dan pengobatan terhadap ACK.

“Kami lakukan pertolongan pengobatan dulu, baru keduanya ditemukan untuk dimintai keterangan,” ujar pria berpangkat AKP itu

Kemudian setelah ditemukan, kedua belah pihak antara ACK dan LDR sepakat menyelesaikan permasalahan tersebut secara musyawarah, mufakat dan kekeluargaan dan masalah tersebut selesai, tidak berkepanjangan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan