HUT RI ke 75 Gubernur Kepulauan Babel H. Erzaldi Rusman Ikut Serta dalam Kegiatan Apel Kehormatan Renungan Suci.

HUT RI ke 75 Gubernur Kepulauan Babel H. Erzaldi Rusman Ikut Serta dalam Kegiatan Apel Kehormatan Renungan Suci.

Pangkalpinang, seputarbabel.- Gubernur Kepulauan Babel H.Erzaldi Rusman, SE, MM ikut serta dalam Kegiatan Apel kehormatan renungan suci dengan sesuai standar protokol kesehatan saat ini .

Kegiatan ini dalam rangka Peringatan HUT RI ke 75 di Taman makam Pahlawan Pawitralaya Kec. Pangkalan Baru Kab. Bangka Tengah, Senin ( 17/8/20 ) pukul pukul 00.03 Wib .

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Forkopimda TNI dan Polri Provinsi Kep. Bangka Belitung dengan peserta Upacara yaitu Gubernur Prov. Kep. Babel H. Erzali Rusman, SE, MM , Kapolda Kep. Babel Irjen. Pol Drs. Anang Syarif Hidayat ,
Danrem 045 Garuda Jaya Brigjen TNI Mateus Jangkung Widyanto, Walikota Pangkalpinang Maulana Akil dan lain sebaginya nya .

Dalam kegiatan Upacara renungan suci di taman makam pahlawan Pawitralaya dalam memperingati HUT RI ke 75 selaku Irup Upacara renungan suci Danrem 045 Garuda Gaya Brigjen TNI Mateus Jangkung Widyanto.

Selain itu Pasukan yang terlibat dalam Upacara HUT RI ke 75 ini sebagai berikut 1 SST Pamen Gabungan TNI/POLRI , 1 SST Korem 045/Gaya , 1 SST Lanal Babel , 1 SST Kodim 0413/Bka , 1 SST Ditsabhara Polda Babel , 1 SST Ditpolair Polda Babel dan sebagainya .

Kegiatan Pengamanan dilokasi Taman makam pahlawan ini di laksanakan pengamanan terbuka Oleh Pers gabungan yang terdiri dari Pers Polsek Pangkalan baru , Dishub Provinsi kep. Babel , Sat Pol PP kota Pangkalpinang , Dit Lantas Polda Kep. Babel, PM TNI dan Provs Korem 045 Gaya.

Dan yang bertugas Sebagai Pamatwil pengamanan di pimpin oleh Kapolsek Pangkalan Baru AKP Robby Ansyari, SIK di areal luar taman Makam pahlawan dan Unit Intelkam Polsek Pkl Baru di areal Dalam Taman Makam pahlawan.

Dengan berjalan nya waktu di tengah malam kegiatan pun dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan yang di harapkan .( jazz )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan