Memperingati HUT Pramuka Ke 59 Bupati Bangka Hadir Dalam Sanggar Pramuka.

Memperingati HUT Pramuka Ke 59 Bupati Bangka Hadir Dalam Sanggar Pramuka.

Sungailiat.seputarbabel – Dalam memperingati HUT Pramuka Ke 59 bupati Bangka Mulkan SH,MH melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pramuka di halaman Sanggar Pramuka Kwartir Cabang Bangka, Sabtu (15/8/20) .

Bupati Bangka Mulkan SH,MH Dalam kegiatan upacara ini membacakan pidato sambutan Ketua Pramuka Indonesi mengenai perkembangan Gerakan Pramuka di Indonesia sejak berdiri hingga saat ini.

Diakuinya dalam masa wabah pandemi Covid-19 tahun ini, Gerakan Pramuka turut membantu mencegah dan menanggulangi penularan wabah Covid-19 dengan cara membantu menyalurkan bantuan bansos ke masyarakat dan melakukan penyemprotan disinfektan .

Pada HUT Pramuka yang ke 59 ini berarti secara umur Pramuka ini sudah dewasa dari itu kita berharap bahwa Pramuka ini selanjut nya akan dapat membantu masyarakat dalam kebaikan seperti pada masa pandemi ini Pramuka juga sangat di butuhkan ” ujar Bupati Bangka Mulkan

Kegiatan ini dihadiri sekda, Andi Hudirman,Jubir Tim Satgas Penanganan Covid 19 Bangka Boy Yandra ,Akp Agus widodo dari polres bangka dan tamu undangan lainnya.

Berharap pada HUT Pramuka ke 59 ini lebih baik dan dapat lebih berguna bagi masyarakat banyak . ( jazz )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan