https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Danrem 045/Gaya Serahkan Simbolis Kunci Rumah Kepada Warga,Dan Warga Pun Nangis Terharu.

Bangka Tengah, seputarbabel.- Dalam rangka menyambut HUT ke- 75 RI, TNI AD melalui Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M. Tr (Han) memberikan bantuan rumah layak huni kepada Suhardi salah satu warga yang berdomisili di Desa Baskara Bakti Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah.Sabtu (15/08/2020)

Danrem mengatakan,” Program rehab rumah dan pembagian sembako ini adalah dalam rangka memperingati hari jadi ke-75 Republik Indonesia, yang mana Bapak Kasad Jendral TNI Andika Perkasa melakukan program rehab rumah di tiap-tiap Kodam bagi rumah yang tidak layak huni dan pemberian sembako  pada masyarakat yang membutuhkan,” Terangnya.

Hal tersebut merupakan upaya TNI AD dalam meningkatkan rasa nasionalisme kepada negara, dan menyambut HUT ke-75 Republik Indonesia.⁣”ujar Danrem

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan rumah layak huni serta pembagian sembako yaitu Bupati Bangka Tengah,Dandim 0413/Bangka, Kapolres Bangka Tengah,Kejari Bangka Tengah,Kapolsek Namang,Camat Namang,Kades Baskara Bakti dan para undangan.

Di sela- sela kegiataan  Suhardi selaku warga yang menerima bantuan dari Program rumah layak huni mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga.

Saya sangat senang, syukur Alhamdulillah berkat program bantuan dari TNI AD saya bisa memiliki rumah yang layak untuk di huni,” Ujar Suhardi. (Bj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *