BELITUNG TIMURKABAR UTAMA

Poros Baru Pasangan Cabup dan Cawabup “BERAKAR” Bersama Aan Khairul Merakyat menggelar Deklarasi

foto “BERAKAR” saat menggelar Deklarasi

Belitung, seputarbabel.com – Peta politik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur pada September 2020 mendatang kian dinamis.

Pasangan bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Belitung Timur yang menarget diri diusung kekuatan Poros Baru, Drs. Burhanudin dan Khairil Anwar (BERAKAR) Bersama Aan Khairul Merakyat menggelar Deklarasi di sekretariat kemenangan. Jalan Uri Sanjaya, Padang Dua, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur. Jum’at (14/8/3020).

Deklarasi duet pasangan BERAKAR ini, seolah menjawab teka teki pertanyaan warga masyarakat daerah penghasil Timah itu, tentang kepastian Drs. Burhanudin ikut maju sebagai Calon Bupati Belitung Timur.

Cabup-cawabup BELTIM berfoto bersama Koalisi Partai Politik yang mengusungnya

Deklarasi itu, dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Provinsi BABEL. Bambang Pati Jaya (diwakili).

– Ketua DPW Partai PKS Provinsi BABEL, Dodi Kusdian.

– Hidayat Arsani Tokoh di Provinsi BABEL (diwakili)

– Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung Timur, Jefri.

– Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Belitung Timur, Ruliansyah

– Ketua DPC Partai PPP Kabupaten Belitung Timur, Ahmad Syafei.

Selain itu juga hadir tokoh masyarakat dan tokoh adat dari berbagai wilayah, Desa, Lurah, Kecamatan se-Kabupaten Belitung Timur dan awak media cetak maupun elektronik.

Pasangan Drs. Burhanudin dan Khairil Anwar menyatakan komitmen mereka, untuk maju bersama sebagai Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur pada Pilkada September 2020 mendatang.

Drs. Burhanudin dan Khairil Anwar optimis, mereka bakalan lolos dalam bursa penjaringan Bupati dan Wakil Bupati yang dilakukan koalisi partai politik yang mempunyai kursi di DPRD Belitung Timur. Yakni Partai Golkar, PKS, Gerindra dan PPP.

Duet pasangan BERAKAR ini juga menyebutkan, beritikad maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur mendatang untuk mewujudkan visi dan misi mereka membuat Belitung Timur bangkit dan berdaya.

“Kami targetkan. Kami menang dalam pilkada 2020. Masalah persentasi nanti kita lihat di lapangan,” ujar Burhanudin.

Lanjutnya. Saya dan pak Khairil akan memaksimalkan apa yang harus kami perjuangkan di Belitung Timur, kebetulan saya salah satu orang yang ikut bertepuk tangan menjadi pengembira pembentukan Belitung Timur, pada tahun 2002 lalu.

Kemudian. Saya juga ikut menjadi orang yang mengotak atik atas terbentuknya Kabupaten Belitung timur, artinya akar masalah di Belitung Timur dari hulu ke hilir, Insyaallah kita pahami itu.

“Tinggal bagaimana kebijakan-kebijakan pemerintah, bagaimana pemerintah Bersama rakyat membangun daerah ini kedepan secara adil dan bijak,” tutur Burhanudin diiringi dengan tepuk tangan.

Seperti diketahui, dari rekam jejak kedua tokoh yang sepakat maju berduet diajang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur ini sudah tidak diragukan lagi.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun seputarbabel.com Drs. Burhanudin merupakan sosok Wakil Bupati Belitung Timur yang dinilai sukses dalam OPD Kabupaten Belitung Timur serta aktif di aktivis pemuda dan pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Belitung.

Begitupun dengan Khairil Anwar, yang di kenal masyarakat sebagai camat di III (Tiga) wilayah Kecamatan di Kabupaten Belitung Timur, terakhir sebagai Sekdin Lingkungan Hidup di Belitung Timur.

Dipengujung acara Deklarasi itu, tokoh masyarakat dan kalangan media yang  hadir diacara itu berharap, duet pasangan Berakar ini bisa langgeng hingga masuk tahapan pencalonan di KPU BELTIM dan tidak pecah kongsi ditengah jalan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker