Polres Pangkalpinang Dalam Rangka HUT RI ke 75 Lakukan Bakti Sosial Mendistribusikan 3 Ton Beras

Polres Pangkalpinang Dalam Rangka HUT RI ke 75 Lakukan Bakti Sosial Mendistribusikan 3 Ton Beras

Pangkalpinang.- dalam rangka Hut RI ke 75
Kapolres pkp AKBP TRIS LESMANA ZEVIANSYAH SH S.IK MH langsung memimpin pendistribusi beras ke wilayah hukum polres Pangkalpinang , Kamis (13/8/20) .

Kegiatan tersebut guna untuk memperingati HUT RI ke 75 agar semua masyarakat juga dapat mengenang jasa para pahlawan kita dulu .

bakti sosial ini akan disalurkan pada bulan2 berikutnya menunggu petunjuk polda karena jumlah yang harus dibagikan untuk polres pkp sebanyak 10 ton.Dan hari ini dalam rangka HUT RI KE 75 dibagikan sebanyak 3 ton beras ” ujar Kabag Sumda AKP ACHWAN SE seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Tri Lesmana zeviansya Sik

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri seluruh pju polres dan kapolsek jajaran yang mana masing-masing polsek jajaran mendapat pembagian beras yaitu Polsek Taman Sari 600 kg , Polsek Bukit Intan 600 kg, Polsek Pangkalan Baru 500 kg ,Polsek Gerunggang 500 kg, Polres 500 kg, Sat polair 300 kg

Dengan ini kami berharap bakti sosial ini bermanfaat utk masyarakat kota pangkalpinang ditengah pandemi covid 19 ini sehingga dapat memeriahkan hari kemerdekaan RI ini dengan ceria.
Dan yang terpenting semoga pemberian ini tepat sasaran bagi masyarakat yang membutuhkan ” ujar Kabag Sumda AKP ACHWAN SE

Dan sebelum pembagian sembako para kapolsek melalui bhabinkamtibmas telah mendata terlebih dahulu warga binaannya yg berhak menerimanya .

Dengan ada nya bantuan dalam rangka menyambut kemerdekaan RI ini semoga dapat membantu masyarakat pada masa pandemi Covid-19 ini.(bj)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan