Kodim 0413 Bangka Sambut Dirgahayu Hari Kemerdekaan, Dengan Bermain Bersenang Bersama Prajurit Beseta Istri

Kodim 0413 Bangka Sambut Dirgahayu Hari Kemerdekaan, Dengan Bermain Bersenang Bersama Prajurit Beseta Istri

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Komando Distrik Militer (Kodim) 0413/Bangka menggelar bermacam perlombaan. Kemeriahan bertajuk “Bermain, Bersenang, Bersama Prajurit Kodim Bangka Beserta Istri” ini diikuti anak dan anggota Persit Kartika Candra Kirana. Peserta juga diikuti prajurit dan keluarga dari jajaran Koramil dalam teritorial.

Komandan Kodim (Dandim) 0413/Bangka, Kolonel Inf Pujud Sudarmanto mengatakan berbagai kegiatan perlombaan ini berlangsung di Makodim 0413/Bangka. Rangkaian kegiatan ditutup dengan pembagian hadiah kepada pemenang tiap perlombaan, Kamis (13/08/20) tadi.

Dalam memeriahkan HUT RI ke-75 ini diharapkan untuk partisipasi para anggota beserta istri mengikutinya dengan semangat, karena ini merupakan kebahagiaan diri kita, dari kita yang selama ini tidak bisa berkumpul dalam Pandemi Covid-19 ini,” terang Pujud.

Lomba Nasi Goreng Prajurit, Lomba Merias Istri, Lomba Balap Karung Persit Kartika Chandra Kirana dan Lomba Memasukan Paku Anak Prajurit. Perlombaan antar Koramil tidak hanya bagi prajurit juga antar anggota persit ditiap Koramil.

Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan wujud untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan,” ungkap Dandim 0413 Bangka ini. (Bj)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan