SAT LANTAS POLRES BANGKA BAGIKAN MASKER MERAH PUTIH KEPADA PENGENDARA DALAM RANGKA SAMBUT HARI KEMERDEKAAN RI .

SAT LANTAS POLRES BANGKA BAGIKAN MASKER MERAH PUTIH KEPADA PENGENDARA DALAM RANGKA SAMBUT HARI KEMERDEKAAN RI .

Bangka, Sungailiat.- Sat Lantas Polres Bangka bagikan masker merah putih kepada pengendara dalam rangka sambut hari kemerdekaan republik Indonesia , Selasa (11/8/20) .

Menyambut peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 75, Personil Satuan Lalulintas (Satlantas)  Polres Bangka melaksanakan kegiatan pembagian masker merah putih kepada masyarakat.

Kegiatan pemberian masker merah putih ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 75″,ujar Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Nanang seizin Kapolres Bangka AKBP Widi haryawan SIK

Dan tempat pembagian masker tersebut bertempat di Simpang Pelabuhan Sungailiat, Simpang Kantor Pos Sungailiat dan Simpang Kudai Sungailiat.

Pembagian masker tersebut ditujukan kepada pengendara di jalan seputaran wilayah Kecamatan Sungailiat . Selain pembagian masker merah putih, Personil Satlantas juga menyampaikan imbauan kepada para pengguna jalan agar mematuhi aturan laulintas.

kegiatan ini dilaksanakan agar terciptanya Kamseltibcartib Lantas serta mengingatkan kedisiplinan masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan Covid 19.

Selain membawa surat dan kelengkapan berkendara, kami juga himbau kepada pengendara agar senantiasa menggunakan masker guna mengantisipasi penyebaran dan penularan Virus Covid-19

di kesempatan ini juga kita menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan Covid -19 kepada pengguna jalan,” ungkap iptu Nanang .

Dengan adanya pembagian masker dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik di ini masyarakat dapat mengenang hari kemerdekaan RI dan dapat mematuhi protokol kesehatan. (Bj)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan