Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M. Tr (Han) Lakukan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak) .

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M.  Tr (Han) Lakukan 3 M (Memakai Masker,  Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak) .

Pangkalpinang.- Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M.  Tr (Han) lakukan praktek 3 M (Memakai Masker,  Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak), Selasa (11/8/20).

Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M.  Tr (Han) Komandan Korem 045/Gaya mengikuti acara Talk Show dengan tema “Kemudahan terbang dalam adaptasi kebiasaan baru” yang di gelar oleh TVRI Babel, bertempat di Bandara Depati Amir Pangkalpinang. 

Dalam acara talk show tersebut dihadir oleh   Gubernur Kepulauan Babel Erzaldi Rosman, Kapolda Kepulauan Babel Brigjen Anang Syarif Hidayat dan GM Angkasa Pura 2 Babel.

masyarakat harus lebih disiplin menjalankan aturan protokol kesehatan, agar Bangka Belitung bebas dari Covid 19 terkait dengan disiplin, ada yang sudah dari kecilnya dibina sehingga dia disiplin namun juga ada yang harus kita ingatkan. ” Ujar Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M.  Tr (Han).

Dan pada acara itu Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M.  Tr (Han) menghimbau agar kita laksanakan 3 M (Memakai Masker,  Mencuci tangan dan Menjaga Jarak)

Pelaksanaan kebiasaan baru yang kita laksanakan sekarang ini harus ada sedikit paksaan yang akhirnya menjadi kebiasaan, contohnya yang tadi disampaikan oleh bapak Kapolda Brigjen Anang Syarif Hidayat dalam pemakaian masker.

kalau kita sudah memakai masker menjadikan pakaian pokok, penggunaan masker ini akan menjadi Trend yang membjat orang terlihat keren” Ungkap Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M.  Tr (Han) Danrem. (Bj)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan