Aksi Damai Di Kantor DPRD Kab Bangka oleh Petani KSR

Aksi Damai Di Kantor DPRD Kab Bangka oleh Petani KSR

Bangka, Sungailiat.- Aksi Damai Ke Kantor DPRD Kab Bangka oleh Petani KSR yang di komandoi oleh Koperasi Berkah Bersama Sama Bangka Belitung bertempat di Kantor DPRD Kab Bangka .

Dalam aksi damai tersebut para petani mengungkapkan aspirasi nya dan minta keadilan kepada pemerintah .

Dan jumlah massa yang ikut dalam kegiatan Aksi Damai Ke Kantor DPRD Kab Bangka kurang lebih 50 Orang perwakilan petani KSR dari masing masing Desa di Kecamatan Puding Besar.

Ada beberapa Anggota DPRD Kab Bangka yang menerima Perwakilan Petani KSR antara lain Ibu Imelda dari fraksi Golkar, Bapak Sahrudin dari Fraksi Gerindra, Bapak Taufik Kuryanto dari Fraksi Gerindra dan Bapak Mendra dari Fraksi Gerindra ( Selaku Pimpinan Rapat Bersama Perwakilan Petani KSR )

Dalam aksi damai tersebut Koordinator Lapangan (Juru Bicara Perwakilan Petani KSR Yaitu Sdr Roni (Ketua Koperasi Berkah Bersama Sama Bangka Belitung dan Ketua BPD Desa Puding Besar) Menyampaikan aspirasi dan tujuan mereka.

Aspirasi dan tujuan mereka yaitu untuk Penyesuaian harga singkong secara. Nasional , Meminta Perhatian dari Pemkab Bangka untuk Budidaya Singkong dan lain sebagainya .

Kegiatan Aksi Damai di Kantor DPRD Kab Bangka berjalan dengan aman dan tertib dengan mengedepankan Protokol kesehatan Covid-19 Wajib menggunakan masker oleh Peserta Aksi Damai.

Pengamanan kegiatan Aksi Damai di pimpin langsung oleh Kabag OPS Polres Bangka Akp Teguh Setiawan.S.I.K. seizin oleh Kapolres Bangka AKBP Widi haryawan SIK . ( Bj )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan