ATM Bakal Miliki Pesawat Boeing, Hadiah Alex Buat Walikota, Molen : Terima Kasih, Saya Setuju

ATM Bakal Miliki Pesawat Boeing, Hadiah Alex Buat Walikota, Molen : Terima Kasih, Saya Setuju

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – PT Cendana Raya Bersama akan membuat pesawat Boeing 737-300 ‘parkir’ di Alun-alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang. Agar Ibu Kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ini, punya daya tarik baru sebuah icon pariwisata. Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil langsung menyetujui, usai Owner PT Cendana Raya Bersama, Alex Yohansyah melakukan presentasi.

Paparan Alex bersama tim PT CRB dilakukan Jumat (7/8/2020) pagi di Rumah Dinas Walikota. Molen, biasa Walikota disapa, bahkan berterimakasih karena Alex sebagai putra daerah ingin memberikan hadiah buat tanah kelahirannya.

Alex Menyerahkan Cinderamata PT Cendana Raya Bersama

Mengingat sebelum menyetujui, ia pun bertanya soal apakah Pemkot Pangkalpinang akan dibebani biaya. “Biayanya kami tidak mengeluarkan sama sekali?? Cuman space tempat, terima kasih dan saya setuju,” paparnya.

Dialog Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, berbuah kesepakatan

Ia menyampaikan, rencana Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) akan membangun monumen dambus. Setelah sepakat dengan Alex, agar mau memindahkan posisi pesawat dari rencana awal mereka. “Kalau memang mau di ATM maka lokasinya (sejajar denang rumah dinas bukan berhadapan) yang saya minta rubah,” pinta Molen.

Persetujuan lisan, Walikota diatas setelah mendengarkan paparan Alex soal rencana pesawat akan dibangun. Dari beberapa poin yang disampaikan Alex, pertama dipastikan pembangunan tidak akan membebani APBD Kota Pangkalpinang. “Satu kekurangan ATM, tidak punya kelebihan (icon),” jawabnya ketika ditanya Molen soal kenapa harus di ATM.

halaman selanjutnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan