KABAR UTAMA

Kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI Dr.H Syahrul Yasin Limpo, S.H.,M.Si.,M.H Bersama Gubernur Babel DR. H. Erzaldi Rohman, SE., MM ke Pabrik Tapioka PT BAA.

Bangka, Sungailiat.– dilaksanakan kunjungan kerja Menteri Pertanian RI Dr.H Syahrul Yasin Limpo, S.H.,M.Si.,M.H bersama Gubernur Babel DR. H. Erzaldi Rohman, SE., MM ke Pabrik Tapioka PT BAA di Kelurahan Kenanga Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (8/8/20) pukul 08.40 wib .

Menteri dan rombongan didampingi oleh Gubernur Erzaldi Rosman,Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Irjen. Pol. Anang Syarif Hidayat, SIK, MH , Danrem Kolonel Czi Mateus Jangkung Widyanto, Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan Sik,Danlanal bangka letkol Dudik kuswoyo ,Dandim Letkol.INF. Pujud Sudarmanto Direktur Utama PT. BAA ( Bangka Asindo Agri ) dan lain sebaginya .

Kunjungan ini di lakukan oleh Menteri Pertanian Republik Indonesia beserta Rombongan tiba di Pabrik PT. BAA (Bangka Asindo Agri) dan langsung melakukan Peninjauan Produk Pabrik Tapioka PT. BAA ( Bangka Asindo Agri )

Dalam rangka ini Menteri Pertanian Republik Indonesia beserta Rombongan nya juga mengikuti kegiatan Pelepasan Tapioka Antar Pulau sekaligus Pelepasan Ekspor Perdana Cangkang Sawit ke Jepang di Aula Lobi PT BAA ( Bangka Asindo Agri )

Pelepasan eskpor perdana cangkang sawit ke Jepang ini sebanyak 10.000 Ton ke Jepang dengan Nilai Nominal sebesar Rp. 11.000.000.000,- (Sebelas Miliar Rupiah).

Dengan waktu yang tak cukup lama Menteri Pertanian Republik Indonesia beserta Rombongan pun izin meninggalkan tempat kegiatan karna banyak kegiatan lain nya .

dalam mengembangkan potensi pertanian di Babel, mulai dari lada, padi sawah, singkong, sawit serta potensi pertanian yang lainnya, karena potensi tersebut akan membawa provinsi ini ke depan lebih maju” ungkapan Menteri Pertanian RI Dr.H Syahrul Yasin Limpo, S.H.,M.Si.,M.H

Dari kegiatan tersebut Gubernur Babel DR. H. Erzaldi Rohman, SE., MM mengucapkan terimakasih kepada Menteri Pertanian Republik Indonesia beserta Rombongan yang telah berkunjung

Terima kasih kepada Menteri Pertanian RI Dr.H Syahrul Yasin Limpo, S.H.,M.Si.,M.H yang berkunjung ke daerah kami, sehingga dapat momotivasi kami kedepannya ” ujar Gubernur Babel Erzaldi Rohman .

Berharap dengan adanya ini daerah Babel pun berkomitmen menjaga integritas ketahanan pangan terlebih ketika terjadi pandemi Covid-19 yang sangat terasa di daerah ini .

Oleh karna itu Babel di harapkan untuk mengembangkan potensi pertanian yang semaksimalnya , karena inilah nantinya yang akan menyelamatkan negeri ini .

Dalam acara kunjungan Kegiatan pun berjalan secara aman dan Kondusif sesuai yang di harapkan .(bj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker