KABAR UTAMA

Integritas Karyawan PT Timah, Lahirkan Kontribusi Terbaik Dalam Bekerja

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Kembali PT Timah Tbk menggelar sharing sesion bagi karyawan, kali ini melibatkan seluruh unit wilayah operasi. Salah satu tujuannya agar tercipta iklim kerja yang mengedepankan integritas. Selain untuk menambah pengetahuan dan wawasan sehingga menjadi insan PT Timah yang jauh lebih baik. Sehingga memberikan kontribusi terbaik tidak hanya untuk PT Timah, tapi juga negara.

Direktur Utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani menyampaikan pesan tersebut saat membuka Seminar hukum, di Graha Timah, kantor pusat PT Timah. “Menjadi insan PT Timah yang bertanggung jawab, taat hukum dan memberikan kontribusi terbaik tidak hanya (buat) PT Timah tapi juga Indonesia,” harapnya.

Sharing sesion kali ini mengundang Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Ranu Mihardja. Hadir langsung para direksi seperti Direktur SDM Muhammad Rizki, Direktur Operasi dan Produksi Agung Pratama, Direktur Keuangan Wibisono serta Direktur Niaga Purwoko. “Sharing sesion ini, saya harap bisa meningkatkan wawasan teman – teman mengenai hukum. Agar menjadi insan PT Timah yang lebih baik,” pinta Mochtar Riza.

Dengan tema, kenali hukum jauhkan hukuman, pahami dan hindari tindak pidana korupsi ini diikuti 343 peserta webinar. Selain disiarkan langsung, akun YouTube resmi PT Timah Tbk, juga disaksikan seluruh unit produksi. Tidak hanya di Bangka, Belitung, Provinsi Riau dan Kepulauan Riau namun juga kantor perwakilam Jakarta.

Riza juga menginformasikan kepada Ranu, jika sharing sesion harus dilakukan karyawan PT Timah 24 jam selama setahun. Sehingga berbagai kegiatan pengayaan akan wawasan keilmuan suatu keharusan bagi karyawan PT Timah. “Sharing sesion kali ini (harus) mengingatkan kita bahwa integritas itu adalah faktor yang sangat penting dalam bekerja,” ungkapnya.

Bahwa prilaku kunci yang menunjang insan Mind Id dalam bertugas harus bersamaan dengan pengembangan diri. Key Behavior insan Mind Id, adalah Agile, Going Exra Miles dan Accountable. Integritas merupakan bagian dari budaya kerja karyawan PT Timah. “Sebagai insan PT Timah, anggota Holding Industri Pertambangan, insan Mind Id kita wajib menjunjung tinggi integritas,” ungkap Riza.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker