193 Sapi Disalurkan PT Timah Menjelang Idul Adha 1441 H

193 Sapi Disalurkan PT Timah Menjelang Idul Adha 1441 H

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Program rutin PT Timah Tbk menjelang lebaran Idul Adha, adalah penyaluran sapi kurban. Idul Adha 1441 H, 193 sapi akan disalurkan ke wilayah operasi, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Riau dan Kepulauan Riau.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk Anggi Siahaan, Selasa (28/7/2020), mengatakan 163 sapi disalurkan di Babel, 7 sapi di Meranti, Provinsi Riau dan 23 sapi untuk Kundur dan Karimun di Kepulauan Riau. “193 sapi kita salurkan menjelang Idul Adha tahun ini di seluruh wilayah operasi. Penyebaran sapi kurban ini program rutin perusahaan,” jelasnya.

Ia menjelaskan di Babel, khusus di Bangka akan disalurkan Unit Produksi Laut Bangka (UPLB) PT Timah Tbk. Total 137 sapi akan bagikan ke beberapa Kecamatan. Seperti Kecamatan Muntok, Parit Tiga dan Jebus di kabupaten Bangka Barat. Sungailiat, Belinyu dan Riau Silip, di Kabupaten Bangka. “Juga Bangka Selatan, Bangka Tengah dan beberapa wilayah lainnya,” sambung Anggi.

193 sapi tadi memang mayoritas disalurkan di Bangka, karena luas dan banyaknya lokasi produksi perusahaan memang disana. Tapi dipastikan, semua wilayah operasi produksi perusahaan tetap akan disalurkan. “Kita juga akan menyerahkan sapi kurban ke wilayah Kundur, Karimun, dan Meranti totalnya sebanyak 30 ekor,” tambahnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan