Sinergitas PT Timah, Kapores Babar Bagikan Sembako

Sinergitas PT Timah, Kapores Babar Bagikan Sembako

Seputarbabel.com, Babar – Bersama dengan pecinta motor trail Bangka Barat (Babar), Kapolres Babar AKBP Fedriansah bersama PT Timah Tbk menyalurkan paket bantuan sosial berupa sembako. Bentuk sinergitas PT Timah, dalam melakukan berbagai aksi sosialnya tersebut, kali ini membidik lokasi pemukiman nelayan di Dusun Tanjung Ular, Desa Air Putih.

Jalan terjal berlumpur memang harus dilalui untuk sampai ke lokasi pemukikam nelayan dibibir pantai. 55 paket sembako diserahkan Ferdian langsung kepada masyarakat. Ini dilakukan, Sabtu (25/7/2020) lalu dilakukan dalam membantu masyarakat nelayan terkena dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Bersama PT Timah melaksanakan kegiatan bakti sosial, kita menggunakan roda dua, sepeda motor. Hari ini kita bagikan beberapa paket yang sudah kita siapkan untuk masyarakat nelayan Tanjung Ular yang terkena dampak corona. Baksos seperti ini akan berkesinambungan, kita targetkan seluruh kecamatan,” jelas Ferdian.”

Tentu saja ini dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial dari kepolisian dalam rangka membantu warga kurang mampu dan terdampak covid-19. Karena program tersebut sejalan dengan Sinergitas PT Timah Tanggap Covid-19, CSR PT Timah pun berpartisipasi. Ia berjanji akan berkesinambungan aksi seperti ini, mereka pun mengakhiri touring bukit tertinggi Babar.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan