Bupati Resmikan Sanitasi Air Bersih Bateng, CSR PT Timah

Bupati Resmikan Sanitasi Air Bersih Bateng, CSR PT Timah

Seputarbabel.com, Bateng – Coporate Social Responsibility (CSR) PT Timah Tbk sebagai tanggungjawab sosial perusahaan di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) terus dilakukan. Salah satu program CSR terkait sanitasi dan air bersih diresmikan Bupati Bateng Ibnu Saleh. Pembuatan sumur bor, RT 11 Kelurahan Simpang Perlang, Koba adalah fasilitas yang diambil sebagai momentum.

Bukan hanya mengucapkan terima kasih, Bupati siap berkolaborasi hingga mendukung kegiatan CSR PT Timah di Bateng. “Terima kasih untuk PT Timah, alhamdulilah kita mendapat bantuan ini. Tolong apa yang telah diberikan ini dijaga dengan baik, dipelihara dengan baik, agar menjadi barokah bagi masyarakat,” ungkap Ibnu.

Ia mengajak semua komponen di Negeri Selawang Segantang bahu membahu bersama masyarakat mencapai kemajuan pembangunan. “Kita antar elemen harus bersinergi. Karea sudah menjadi keharusan bagi kita melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ajak mantan Ketua KNPI ini.

Ibnu berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan, mendoakan agar wilayah Bateng terus unggul. Sehingga nantinya memiliki kemampuan anggaran yang cukup untuk bisa mengembangkan daerah menjadi semakin baik. Itu bisa terealisasi dengan doa masyarakat dan kinerja aparatur yang didukung semua elemen.

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Bateng ini juga mengingatkan, kenapa ia mendukung program sanitasi dan air bersih dari CSR PT Timah. Karena prospek wilayah Simpang Perlang untuk peningkatan bisnis properti sangat baik, satu periode Bupati mendatang. “Saya rasa cocok dikembangkan menjadi daerah hunian, tiga sampai lima tahun lagi, saya yakin daerah ini sudah sangat maju,” buka Ibnu.

Fachriza mewakili PT Timah, memastikan anggota Mind Id ini punya kewajiban tanggung jawab sosial sebagai komitmen perusahaan. Menjadikan tujuan perseroan, masyarakat sekitar wilayah operasi memiliki kualitas kehidupan lebih baik. “Bukan hanya bentuk keperdulian, semoga dapat memberi manfaat untuk kehidupan masyarakat,” sambungnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan