Pedagang Dadakan di Pasar Kota Tanjungpandan Mulai Ramai, Harga Mura Dan Terjangkau

Pedagang Dadakan di Pasar Kota Tanjungpandan Mulai Ramai, Harga Mura Dan Terjangkau

Penulis : Anton

Belitung, Seputarbabel.com  – Memasuki H-5 hari raya idul Adha 1441 H yang jatuh pada 30 Juli mendatang Sejumlah pedagang dadakan di wilayah  JL. RE Mata Dinata, G Kimting, Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Sabtu (25/7/2020) mulai memanfaatkan badan jalan untuk mencari penghasilan tambahan dengan menjual berbagai jenis makanan kemasan.

Pelaksanaan pasar dadakan ini bertujuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok dalam rangka menyambut lebaran Idul Adha. Berbagai jenis makanan kemasan di ditawarkan dengan harga terjangkau.
Seperti, kacang – kacangan, kue kering dan aneka makanan lainnya.

Ira salah satu Pedagang dadakan yang berprofesi sebagai Ibu rumah tangga  ini juga memanfaatkan momen menjelang lebaran Idul Adha tahun ini untuk menjual makanan yang beraneka ragam dalam kemasan.

Ia mengaku, sudah 20 tahun menjadi pedagang di pasar dadakan, baru kali ini diH-5 kondisi jualan masih sepi, Omset baru dapat 2 juta dari modal 40 jutaan, saat ini yang belanja agak berkurang la, biasanya yang belanja uda ramai.

“Alhamdulillah meskipun saat ini masih sepi, tapi masih ada yang belanja,” ucap Ira dengan rasa penuh syukur.

Selain itu, Ira juga menjelaskan tentang  harga makan yang di jualnya itu tergantung dari bahan dan modal, ada yang Rp 30.000,- / Rp 35.000,- murah dan terjangkau.

“Kita cuma ambil untung 5 ribu aja,” tutupnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan